Sukses

Prediksi Starter Liverpool Vs Villarreal

Liverpool dan Villarreal menurunkan kekuatan terbaik demi tiket final Liga Europa.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool harus menjalani pertandingan hidup mati melawan Villarreal di leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Anfield, Jumat (6/5/2016). Di laga leg pertama, The Reds takluk 0-1 dari Villarreal di Stadion El Madrigal.

Liverpool mesti menang dengan selisih lebih dari satu gol atas Villarreal bila ingin melaju ke partai puncak Liga Europa. Laga semifinal Liga Europa lainnya mempertemukan Sevilla kontra Shakhtar Donetsk.

Baca Juga

  • Pasta, Kunci Sukses Ranieri Bawa Leicester Juara
  • 5 Pemain Kunci di Balik Kemenangan Madrid atas City
  • Ini yang Paling Ditakuti Rossi di Le Mans

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, bakal menurunkan kekuatan terbaik mereka demi menundukkan Villarreal. Trisula penyerang The Reds, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Daniel Sturridge diprediksi akan menjadi pilihan utama.   

Roberto Soldado dan Bakambu bisa menjadi ancaman bagi lini pertahanan tuan rumah. Kedua penyerang Villarreal itu ditopang oleh gelandang-gelandang kreatif semacam, Jonathan dos Santos, Bruno Soriano, Tomas Pina, dan Denis Suarez.

Sementara itu, di bawah mistar gawang Liverpool, nama Simon Mignolet masih belum tergantikan posisinya. Di barisan belakang, Alberto Moreno, Kolo Toure, Dejan Lovren, dan Nathaniel Clyne siap tidak membiarkan penyerang-penyerang Villarreal leluasa.

Tiga gelandang Liverpool, Emre Can, Joe Allen, dan James Milner bisa menjadi penyeimbang sekaligus penggerak kala menyerang.  Namun, lini belakang The Yellow Submarine tidak akan rela gawang timnya dibobol, Victor Ruiz dan Mario Gaspar dikenal tangguh menjaga wilayah pertahanan.

Prediksi Starter Liverpool vs Villarreal:

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Moreno, Clyne, Toure, Lovren; Can, Milner, Allen; Coutinho, Firmino, Sturridge.

Villarreal (4-4-2): Asenjo; Gaspar, Bailly, Ruiz, Costa; dos Santos, Bruno, Pina, Suarez; Soldado, Bakambu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.