Sukses

Juara Liga Inggris, Pemain Leicester Dapat Bonus Mobil Mewah

Seluruh pemain akan mendapat mobil Mercedes.

Liputan6.com, London- Sukses Leicester City membuat kejutan besar dengan menjuarai Liga Inggris 2015/2016 membuat para pemainnya kebanjiran bonus. Pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha rela mengeluarkan dana besar untuk membahagiakan para pemainnya.

Konglomerat Thailand itu dikabarkan Sportsmail bersedia membelikan para pemain mobil mewah Mercedes B-Class Electric Drive. Semua penggawa Leicester akan menerima mobil yang sama.

Baca Juga

  • Tekuk City, Madrid Tantang Atletico di Final Liga Champions
  • Striker Jebolan Liga Champions Sudah Siap Bela Persija
  • 5 Pesepak Bola Paling Cerdas di Dunia

Harga satu mobil Mercedes B-Class Electric Drive mencapai 32.670 pound (Rp 631 juta). Vichai pun otomatis harus merogoh koceknya hingga satu juta pound demi memberikan hadiah mobil mewah.

Sebelum memberikan mobil mewah kepada 30 penggawa The Foxes, Vichai sudah menjanjikan para pemain Leicester liburan mewah ke Las Vegas, Amerika Serikat.

Vichai rela mengeluarkan uang besar-besaran karena puas dengan keberhasilan Leicester menjungkirbalikkan prediksi banyak kalangan dengan menjuarai Liga Inggris untuk pertama kali sepanjang sejarah klub.

Leicester mengunci gelar juara pada awal pekan ini tanpa harus turun bertanding. Pasalnya peringkat dua Tottenham Hotspur ditahan imbang Chelsea 2-2.

Dengan tersisa dua laga lagi, Spurs tidak akan bisa mengejar perolehan angka Leicester yang unggul tujuh poin.

Sukses Leicester ini terbilang luar biasa. Di awal musim mereka malah dijagokan sejumlah bursa taruhan bakal terdegradasi dari Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini