Sukses

CEO Cantik Milan Hamil Anak Ketiga?

Barbara Berlusconi dikabarkan tengah hamil anak ketiga, dari hubungannya dengan seorang fotografer bernama Lorenzo Guerrieri.

Liputan6.com, Milan - Klub Serie A Liga Italia AC Milan bakal punya putra mahkota baru. CEO Milan, Barbara Berlusconi dikabarkan tengah hamil anak ketiga, dari hubungannya dengan seorang fotografer bernama Lorenzo Guerrieri.

Baca Juga

  • Asal-usul Villarreal Mendapat Julukan 'Kapal Selam Kuning'
  • Ini yang Paling Ditakuti Rossi di Le Mans
  • Kutukan Madrid Hantui Aguero, Pellegrini Tak Gentar

Barbara yang notabene merupakan anak tertua Silvio Berlusconi, pemilik klub, sebelumnya pernah menjalin kasih dengan pemainnya sendiri, Alexandre Pato. Namun, setelah 2,5 tahun hubungan asmara tersebut kandas.

Sebelum jatuh ke pelukan Pato, wanita lulusan fakultas filsafat San Raffaele University, Milan tersebut adalah mantan kekasih bankir Italia Giorgio Valaguzza. Valaguzza-lah ayah dari dua anak Barbara, Alessandro (8 tahun), dan Eduardo (6 tahun).



Seperti yang dilansir dari laman Vanity Fair Italia, kabar bahagia dari wanita 31 tahun tersebut menambah kebahagiaan Berlusconi, yang sebelumnya secara langsung membuat pengumuman di televisi pada April lalu soal kehamilan adik Barbara, Eleonora. Eleonora dan kekasihnya, model Inggris Guy Binns akan punya anak kedua.

Miliarder 79 tahun itu saat ini memiliki 9 cucu dari lima anaknya, Marina, Pier Silvio, Barbara, Eleonora serta Luigi. Marina dan Pier adalah buah pernikahan Berlusconi dengan Carla Dall'Oglio. Sementara Barbara dan dua adiknya memiliki ibu seorang aktris bernama Veronica Lario, yang diceraikan mantan Perdana Menteri Italia tersebut pada 2010 silam.

(RIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.