Sukses

Tantang Atletico, Ini Prediksi Ronaldo di Final Liga Champions

Ronaldo tampil penuh saat Madrid bertemu City pada laga kedua semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menantang tim sekota, Atletico Madrid, di final Liga Champions 2016. Los Blancos lolos ke partai puncak seteah menyingkirkan wakil Inggris, Manchester City.

Usai pertandingan, bintang Madrid Cristiano Ronaldo menyatakan kegembiraannya timnya bisa lolos ke final. Namun, pemain asal Portugal ini mengakui laga final nanti adalah pertandingan yang sangat sulit.

 

Baca Juga

  • Jadwal Liga Europa: Siaran Langsung Nanti Malam
  • Terungkap, Juventus Tolak Tawaran Menggiurkan City untuk Pogba
  • Cetak Rekor, Cavaliers Gasak Hawks

"Itu adalah akhir yang sulit, dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," katanya.

"Melawan Atletico peluangnya 50-50, tapi kami tetap senang karena itu akan menjadi pertandingan yang istimewa."

Cristinao Ronaldo
Ronaldo tampil penuh saat Madrid bertemu City pada laga kedua semifinal Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016).

Sebelumnya Ronaldo tidak bisa tampil pada laga pertama melawan City di Etihad, pekan lalu. Pemain asal Portugal itu terpaksa menepi karena menderita cedera hamstring usai tampil di La Liga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diragukan

Kembalinya Ronaldo dalam pertandingan itu, seperti menjawab keraguan soal kebugaran mantan pemain Manchester United itu, setelah menjalani masa pemulihan.   

"Aku memang tidak melakukan banyak hal dalam 15 hari lalu, tapi saya sudah bermain lagi," ujar Ronaldo.

"Orang-orang telah meragukan saya, tidak tahu mengapa. Mereka tahu aku cepat sembuh, dan saya senang dengan kinerja saya."

Ronaldo memang sempat diragukan tampil melawan City di laga kedua. Sebab cedera otot yang dialaminya ditengarai bakal memburuk bila dipaksakan tampil dalam laga ini. Namun berbagai upaya terus dilakukan oleh tim medis Madrid untuk mempercepat pemulihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.