Sukses

MU Batal Pakai Jasa Mourinho Musim Depan

Mourinho baru akan dipakai MU tahun 2017.

Liputan6.com, Manchester- Kabar mengejutkan diungkap media Inggrrs The Sun pada awal Mei ini. Manchester United dikabarkan mengurungkan niatnya memakai jasa Jose Mourinho sebagai manajer mulai musim depan.

Mourinho dalam beberapa bulan terakhir santer dikabarkan akan ditunjuk MU menjadi manajer menggantikan Louis van Gaal. Setan Merah konon akan memecat Van Gaal akhir musim nanti meski sebenarnya masih terikat kontrak sampai Juni 2017.

Baca Juga

  • Pemain Berdarah Batak Bantah Temui Conte Diam-diam
  • Marquez Beber Masalah Honda di MotoGP Prancis
  • Leicester Juara, Mourinho: Ranieri Ambil Gelar Saya


Namun petinggi MU Ed Woodward mulai berubah pikiran. Woodward berniat tetap memakai jasa Van Gaal musim depan. Woodward tidak mau memecat Van Gaal. Pasalnya dengan mendepak Van Gaal, Woodward berarti mengakui dirinya telah membuat kesalahan dengan mempercayakan pria Belanda itu sebagai manajer MU pada tahun 2014.

MU tidak sepenuhnya melupakan Mourinho. Woodward meminta mantan arsitek Inter Milan itu menunggu setahun lagi sebelum bergabung ke Old Trafford tahun 2017 saat kontrak Van Gaal habis.

Woodward berharap Mourinho menerima proposalnya itu dan menghabiskan 12 bulan ke depan dengan bertugas di Liga Tiongkok sebelum akhirnya menggantikan Van Gaal tahun depan.

Mourinho sendiri masih berharap dapat menangani MU musim depan. Pria Portugal itu sudah memastikan akan kembali bekerja mulai musim panas nanti setelah menganggur selama enam bulan pasca dipecat Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho