Sukses

Mabuk, Suporter Liverpool Bikin Onar di Atas Pesawat

Gara-gara ulah suporter Liverpool itu, pesawat harus mendarat darurat di Prancis.

Liputan6.com, Liverpool - Tengah pekan kemarin Liverpool menghadapi Villarreal di semifinal leg pertama Liga Europa. Demi memberikan dukungan, banyak fans The Reds yang rela ikut terbang langsung ke Spanyol.

Namun sialnya, ada oknum fans malah menimbulkan masalah. Laporan Mirror, dua orang yang diduga sebagai pendukung Liverpool membuat onar dalam pesawat milik maskapai Ryanair menuju Alicante.

Baca Juga

  • Leicester Juara, Vardy: Benar-benar Luar Biasa
  • Sudah Juara, Kapten Leicester Ingin Segera Peluk Trofi
  • Ini yang Terjadi Ketika Messi Lawan Robot Raksasa

Dua orang itu diyakin tengah mabuk. Karena takut membahayakan penumpang lain, mau tak mau pilot memutuskan melakukan pendaratan darurat di Limoges, Prancis.

Pihak Ryanair menjelaskan setelah mendarat dua orang itu langsung ditangani polisi. Dalam perjalanan menuju Alicante, pesawat tipe Boeing 737 tersebut diketahui membawa sekitar 180 penumpang yang didominasi oleh fans Liverpool.

Pada pertandingan di El Madrigal, tim asuhan Juegen Klopp harus menelan pil pahit. Mereka kalah dari Villarreal lewat gol tunggal Adrian Lopez.

Atas hasil tersebut, maka tengah pekan ini Liverpool wajib memenangi duel kandang melawan 'Si Kapal Selam Kuning' dengan selisih di atas dua gol bila masih ingin melanjutkan kiprahnya sampai laga pamungkas. Sebaliknya bagi Villarreal, hasil imbang saja sudh membawa mereka sampai ke final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.