Sukses

Sudah Juara, Kapten Leicester Ingin Segera Peluk Trofi

Leicester City menjadi juara Liga Inggris musim 2015/16.

Liputan6.com, Leicester - Wes Morgan tidak sabar menjalani laga lawan Everton akhir pekan nanti. Kapten Leicester City itu ingin memamerkan trofi Liga Inggris kepada seluruh pendukung di King Power Stadium.

Ini adalah gelar pertama Leicester di kasta sepak bola tertinggi di Inggris sejak berdiri 132 tahun lalu. Leicester menyingkirkan kandidat juara seperti MU, Manchester City, Arsenal, dan Chelsea.

Baca Juga

  • Video Detik-detik Mobil Rio Haryanto Ditabrak Hulkenberg
  • Tersambar Petir, Kiper Muda MU Tewas
  • Bikin Rio Haryanto Gagal Finis, Gutierrez Minta Maaf



Leicester memastikan gelar setelah pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur hanya bermain imbang lawan Chelsea dinihari WIB tadi. Artinya, perolehan 77 poin milik Leicester tak mungkin terkejar lagi karena musim ini tinggal menyisakan dua laga.

"Menjadi juara adalah perasaan terbaik sepanjang karier saya sebagai pemain. Saya bangga menjadi bagian dari tim ini," ujar Morgan seperti dilansir laman resmi klub.

"Semua orang bekerja keras untuk meraih gelar ini. Kami memang layak untuk menjadi juara," katanya antusias.

Leicester sebenarnya hanya ditargetkan untuk bertahan di Liga Inggris musim ini. Namun mereka mampu melebihi ekpektasi yang dibebani manajemen.

"Hari Sabtu rasanya begitu lama datang. Saya tidak sabar merengkuh trofi di tangan ini," kata Morgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wes Morgan adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Wes Morgan adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City

    Wes Morgan

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini