Sukses

Roma dan Napoli Saling Sikut Demi Runner Up Serie A

AS Roma dan Napoli sama-sama memetik kemenangan di pekan ke-36. Kedua kubu kini terpaut dua poin.

Liputan6.com, Roma - Saling sikut demi status runner-up semakin seru di penghujung Serie A setelah Juventus
merebut Scudetto lima kali beruntun. AS Roma dan Napoli masih bertarung agar bisa finis di posisi kedua. Kedua kubu kini terpaut 2 poin.

Roma dan Napoli sama-sama memetik kemenangan di pekan ke-36. Serigala Roma menang tipis atas Genoa dengan skor 3-2 di Stadio Communale Luigi Ferraris dan Napoli memetik kemenangan 2-1 ketika bersua Atalanta.

Baca Juga

  • Chelsea Tahan Tottenham, Leicester Kampiun Liga Inggris 2015 / 16
  • Pochettino Pasrah Gelar Liga Inggris Terbang ke Leicester
  • Bayern Vs Atletico: Pilihan Guardiola dan Harapan Ribery

Pertandingan Roma kontra Genoa berlangsung alot. Roma besutan Luciano Spalleti bahkan sempat
tertinggal 1-2. Genoa mencetak dua gol, membalas gol Mohamed Salah pada menit ke-6. Sepasang gol Genoa masing-masing dicetak Panagiotis  Tachtsidis dan Leonardo Pavoletti. Beruntung,

I Giallorossi mampu mencetak dua gol lagi melalui Francesco Totti di menit 77 dan Stephan El Shaarawy sepuluh menit kemudian. Kendati memetik tiga poin, Roma harus puas berada di peringkat 3 dengan mengemas 74 poin. Setelah menghadapi Genoa, Roma bakal ditantang Chievo dan AC Milan.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Napoli juga menuai kemenangan ketika menjamu Atalanta
di Stadion San Paolo. Gonzalo Higuain memborong dua gol kemenangan Napoli. Sedangkan, Atalanta mendapat gol gratis. Setelah bek Raul Albiol melakukan gol bunuh diri di menit 85.

Hasil positif ini membuat Roma mengemas 76 poin. Upaya Napoli untuk menduduki runner-up Premier League terhitung mudah. Pasalnya, di dua laga terakhir, Napoli menghadapi Torino dan Frosinone.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini