Sukses

Ini yang Terjadi Ketika Messi Lawan Robot Raksasa

Messi membuktikan sebagai pesepak bola terbaik dunia.

Liputan6.com, Barcelona - Nama Lionel Messi seperti sebuah jaminan mutu sebagai pemain yang memiliki kualitas nomor satu. Lima penghargaan Ballon d'Or yang disabet Messi kian membuktikan kemampuannya mengolah si kulit bundar.

Sudah puluhan atau mungkin ratusan kiper telah Messi bobol gawangnya. Penyerang Barcelona menjadi mesin gol, bukan hanya untuk klub asal Katalan itu, tapi juga negaranya, Argentina.

Baca Juga

  • Sempat Jetlag di Persipura, Jafri Sastra Nikmati Kuliner Papua
  • Faktor Ban Bikin Rossi Makin Percaya Diri
  • 4 Debut Pelatih di Torabika SC Presented by IM3 Ooredoo

Namun, apa jadinya ketika Messi dihadapkan dengan penjaga gawang yang bukan manusia. Sebuah robot raksasa disiapkan untuk mengawal gawang yang berukuran normal dan Messi dituntut untuk menjebolnya. 

Masihkah pemain berusia 28 tahun tersebut dapat menjebol gawang yang dijaga oleh sebuah robot raksasa? Jawabannya ternyata sangat bisa.

Dalam video yang dilansir 101 Great Goals, dalam dua kesempatan, Messi mampu dua kali menggetarkan jala gawang yang dikawal robot raksasa tersebut. Padahal, robot raksasa itu nyaris menutupi seluruh celah gawang. 

Akan tetapi, Messi mampu menempatkan bola di celah sempit sehingga masuk ke dalam gawang. Aksi apik tersebut semakin membuktikan kualitas dan kecerdasan Messi sebagai pesepak bola terbaik dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.