Sukses

Bela Fellaini, Manajer MU 'Bawa-bawa' Seks Masochim

Louis van Gaal membela anak asuhnya, Marouane Fellaini yang sempat terekam kamera menyikut bek Leicester City, Robert Huth.

Liputan6.com, Manchester - Pemain Manchester United, Moroune Fellaini, tertangkap kamera menyikut wajah pemain Leicester City, Robert Hurth saat kedua tim bertemu pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, kemarin malam. Namun Manajer MU, Louis Van Gaal, menilai tindakan tersebut merupakan aksi spontan.

Berbicara kepada wartawan usai pertandingan, Van Gaal pun menjelaskan kenapa Fellaini melakukan tindakan tersebut. Untuk menguatkan argumennya, pelatih berjuluk si Tulip Besi itu bahkan memperagakan secara verbal pelakuan tersebut kepada salah seorang wartawan.

 

Baca Juga

  • Leicester Berjaya, Vihara Golden Buddha Jadi Sorotan Dunia
  • Tunda Pesta Leicester, Van Gaal Pede MU Lolos ke Liga Champions
  • Lawan Leicester Salah Satu Pertandingan Terbaik MU, tapi....

"Ketika Anda melihat apa yang dilakukan Huth kepada Fellaini, jelas itu sebuah penalti," kata Van Gaal seperti dilansir The Sun.

"Perlukah saya menarik rambutmu? Apa reaksimu ketika saya menarik rambutmu," ujar Van Gaal.

Van Gaal menjelaskan sebelum insiden terjadi, Huth beberapa kali menarik rambut kribo Fellaini. Menurut Van Gaal, siapapun tidak senang rambutnya dijambak. Sama halnya dengan Fellaini. Ketika rambutnya ditarik, dia merasa terganggu dan spontan melayangkan sikutnya ke wajah Huth.

"Rambut Anda lebih pendek dari Fellaini, tapi ketika saya melakukan hal itu kepada Anda, apa yang akan Anda lakukan?" kata Van Gaal.

"Hanya pelaku seks masochim (seks dengan kekerasan) yang menikmati rambutnya ditarik berulang kali, tapi tidak untuk kejadian lain. Mereka melakukan itu. Saya kira mereka melakukannya berulang kali. Huth yang menarik rambut Fellaini. Saya pikir reaksi Fellaini manusiawi," beber Van Gaal.

Setan Merah berhasil mencegah Leicester City menjuarai Liga Inggris di kandangnya setelah menahan imbang The Foxes, 1-1. Wayne Rooney dan kawan-kawan sempat unggul lewat gol Anthony Martial menit ke-8. Namun The Foxes membalasnya lewat Wes Morgan menit ke-17.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.