Sukses

Bek Juventus Gebet Wartawan Seksi

Rugani berpacaran dengan wartawan Mediaset.

Liputan6.com, Turin- Kebahagiaan bek Juventus Daniele Rugani semakin lengkap di penghujung Maret 2016. Selain membawa Juventus meraih Scudetto, Rugani juga mendapat pacar baru.

Majalah Chi melaporkan mantan pemain Empoli ini baru saja resmi berpacaran dengan wartawan seksi Michela Persico. Wanita berambut blonde itu merupakan jurnalis Mediaset.

Baca Juga

  • Gara-gara Chelsea, Roma Incar Pemain MU
  • Leicester Juara Liga Inggris, Bonus Berlipat Menanti Ranieri
  • Guardiola: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions

Kisah cinta Rugani dan Persico mengingatkan kita dengan hubungan eks kiper Real Madrid Iker Casillas dengan Sara Carbonero yang juga seorang wartawan. Hubungan mereka menjadi sorotan dunia di Piala Dunia 2010.

Pemain 21 tahun ini mengikuti jejak dua rekan setimnya di Juve, Alvaro Morata dan Simone Zaza. Keduanya belum lama ini juga mendapatkan gandengan baru. Morata berpacaran dengan Alice Campello, sedangkan Zaza dekat dengan Chiari Biasi.

Rugani baru di musim 2015/2016 main di Juventus. I Bianconeri mendatangkan Rugani setelah kepincut dengan ketenangannya mengawal pertahanan Empoli musim depan.

Pada awal musim, Rugani lebih sering duduk di bangku cadangan. Namun memasuki tahun 2016, peruntungan Rugani berubah. Cederanya Giorgio Chiellini membuat Rugani kini jadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri.

Rugani tergolong pemain bertahan yang unik. Dia baru mengoleksi satu kartu kuning sepanjang kariernya di Serie A. Itupun didapatnya akhir April lalu kala melawan Fiorentina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.