Sukses

CLS Masih Sempurna di Rumah Sendiri

Sandy menjadi penyumbang poin terbanyak di laga ini.

Liputan6.com, Surabaya- CLS Knights Surabaya mempertahankan rekor 100 persen pada Seri VI Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di rumah sendiri, GOR Kertajaya Surabaya. Pada hari Sabtu (30/4/2016), CLS mengalahkan Hangtuah Sumsel 63-57.

Meski sudah memastikan diri menjadi juara musim reguler, CLS tetap tampil serius. Pelatih Wahyu Widayat Jati menurunkan kekuatan terbaik sejak awal.

Hangtuah di luar dugaan mampu memberikan perlawanan sengit kepada CLS. Kuarter pertama berakhir imbang 17-17. CLS memperbaiki performanya di kuarter kedua. Aksi dunk yang dilakukan Muhammnad Isman Thoyib mengakhiri kuarter kedua untuk keunggulan CLS, 31-28.

CLS makin memperlebar keunggulan di kuarter ketiga setelah memasukkan delapan dari 10 hadiah lemparan bebas. CLS menutup kuarter tiga dengan 46-39.

Di kuarter terakhir terjadi hujan three point. Namun CLS tetap bisa mempertahankan keunggulannya hingga laga berakhir. Kemenangan 63-57 diraih CLS di laga ini.

Kapten tim Sandy Febiansyakh menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 12 poin. Pemain naturalisasi Jamarr Andre Johnson finis dengan 11 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini