Sukses

Rio Haryanto Berjuang di Rusia Seorang Diri

Kedua orang tua Rio absen mendampingi di Rusia.

Liputan6.com, Solo- Pembalap kebangaan Indonesia, Rio Haryanto dipastikan tidak ditemani oleh keluarganya pada balapan Formula 1 di Sirkuit Sochi Rusia, Minggu (1/5/2016). Kedua orang tua Rio tidak bisa ikut mendampingi pembalap Manor Racing itu karena ada urusan penting di Solo.

Baca Juga

  • Gara-gara Chelsea, Roma Incar Pemain MU
  • Leicester Juara Liga Inggris, Bonus Berlipat Menanti Ranieri
  • Guardiola: Bunuh Saya Bila Atletico Lolos ke Final Liga Champions


Ayah dan ibu Rio tengah sibuk mengurus kejuaraan menembak Piala Danjen Kopassus Open Championship 2016 di Markas Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan.

"Saya tidak bisa menemani Rio karena harus mengurus lomba tembak di Markas Grup 2 Kopassus, Kandang Menjangan, Kartasura," kaya ayah Rio, Sinyo Haryanto di Solo, Sabtu (30/4/2016).

Menurut Sinyo, Rio akan berjuang di Rusia seorang diri. Pasalnya tidak ada dari anggota keluarga yang terbang ke Rusia. Padahal sejak seri pertama balapan di Australia hingga Shanghai lalu selalu ada anggota keluarga yang datang untuk menemaninya.

"Biasanya kan ibu ikut, tetapi kali ini tidak ikut karena saya juga tidak bisa berangkat ke Rusia untuk menemani Rio. Ya saat ini Rio sendiri di Rusia," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini