Sukses

Zidane Ingin Madrid Fokus La Liga Bukan Liga Champions

Saat ini Madrid masih berpeluang untuk meraih gelar di dua kompetisi.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane menegaskan anak asuhnya tidak terpengaruh dengan laga semifinal leg kedua melawan Manchester City pekan depan. Pelatih Los Galacticos itu hanya fokus dalam laga lawan Real Sociedad nanti malam.

Ya, saat ini Madrid masih berpeluang untuk meraih gelar di dua kompetisi. Di Liga Champions, mereka membuka asa ke final setelah sukses menahan Manchester City di leg pertama.

Baca Juga

  • Wenger: Suporter Arsenal Dihasut!
  • Marquez Komentari Perpisahan Lorenzo dengan Rossi
  • 6 Pemain yang Bakal Dibuang Barcelona Musim Depan



Sementara di La Liga, Gareth Bale dan kawan-kawan masih berada di posisi ketiga klasemen. Mereka hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

"Kami tidak mau berpikir laga Rabu pekan depan. Mari pikirkan cara untuk meraih kemenangan di laga Sabtu ini," ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

"Laga lawan Sociedad dijamin sulit, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Saya sudah menyaksikan sendiri bagaimana pertandingan di sana. Jadi kami harus fokus ke permainan sendiri," ujarnya menambahkan.

Sociedad saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen La Liga. Pada pertemuan pertama Desember lalu, Madrid menang 3-1.

"Kami masih tertinggal dari Barcelona dan Atletico Madrid, jadi kami harus menang di laga tersisa dan menunggu hasilnya akhir musim nanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini