Sukses

Gara-gara Chelsea, Roma Incar Pemain MU

Roma akan segera mengajukan penawaran resmi.

Liputan6.com, Manchester- AS Roma dikabarkan akan coba merekrut gelandang Manchester United Marouane Fellaini di bursa transfer musim panas nanti. Ketertarikan Roma ini muncul tak lepas dari peran Chelsea.

Fellaini dibidik Roma untuk mengantisipasi kepindahan gelandang Radja Nainggolan ke Chelsea. Menurut Gazzetta dello Sport, Fellaini baru akan dibeli bila Nainggolan sudah resmi pindah ke Stamford Bridge.

Baca Juga

  • 5 Fakta GP Rusia: Rio Haryanto Pernah Podium 2 di Sochi
  • Tingkatkan Pendapatan, Tim Rio Haryanto Jualan Baju dan Topi
  • Menpora: FIFA Minta Gelar KLB PSSI

Nainggolan dalam beberapa pekan terakhir memang santer dikabarkan akan bergabung bersama The Blues. Pemain keturunan Indonesia itu merupakan buruan utama manajer Chelsea musim depan, Antonio Conte.

Conte sangat menyukai Nainggolan. Mantan arsitek Juventus itu ingin Nainggolan jadi rekrutan pertamanya di Chelsea. Kebetulan Chelsea juga tidak memiliki gelandang bertahan tangguh.

MU sendiri diperkirakan tidak akan mempersulit keinginan Roma merekrut Fellaini. Pemain Belgia ini lebih banyak jadi cadangan sejak dibeli dari Everton 2013 lalu.

Calon kuat manajer MU musim depan Jose Mourinho konon juga tidak menyukai Fellaini dan tidak mau mempertahankannya di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini