Sukses

Gelandang MU Pertimbangkan Hijrah ke AS Roma

Pada ajang Liga Premier Inggris musim ini, Marouane Fellaini bermain sebanyak 17 kali.

Liputan6.com, Manchester - Minim kesempatan bermain bersama Manchester United, Marouane Fellaini mempertimbangkan hengkang ke AS Roma. Kepindahan itu bisa terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pada ajang Liga Premier Inggris musim ini, Fellaini bermain sebanyak 17 kali, lima di antaranya tampil sebagai pemain pengganti. Fellaini hanya enam kali bermain selama 90 menit penuh.

Baca Juga

  • Lebih Asyik Pakai Ban Lama, Rossi Temukan Hal Baru di Motornya
  • Manchester City Vs Real Madrid: Bale Geram Tak Dapat Penalti
  • Apes Lagi, Celana Dalam Zidane Kelihatan di Tengah Laga

Fellaini mulai duduk di bangku cadangan setelah manajer MU, Louis van Gaal, lebih mengandalkan beberapa pemain muda seperti Jesse Lingard dan Anthony Martial. Gelandang Timnas Belgia itu juga kalah bersaing dengan Morgan Schneiderlin di lini tengah.

Situasinya di Old Trafford membuat Fellaini mulai memikirkan untuk meninggalkan Wayne Rooney dan kawan-kawan. Sejauh ini, ada AS Roma yang sudah mengajukan tawaran kepada Fellaini.

Foto: Reuters / Phil Noble

"Akankah tawaran itu disambut? Ya, Roma adalah salah satu klub yang kami pertimbangkan," kata agen Fellaini, Luciano D'Onofrio, seperti dikutip dari Mirror.

Sejak mengajukan tawaran, Roma masih belum memberi kabar kelanjutannya. "Untuk saat ini tidak ada berita lain. Sejauh ini, saya tidak ada hubungan dengan Roma untuk transfer Fellaini," ujar Luciano. 

Seperti dikutip dari Transfermarkt, bila ada tim yang menginginkan pemain dengan rambut afro tersebut, maka harus menyerahkan mahar sebesar 19 juta euro, atau setara dengan Rp 283 miliar kepada MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.