Sukses

Top 3: Pengakuan Marquez dan Terancamnya Rio Haryanto

Pengakuan Marc Marquez soal Rossi dan terancamnya Rio Haryanto menjadi berita yang laris dibaca.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez memuji Valentino Rossi yang berhasil memenangi MotoGP Spanyol. Marquez menilai Rossi memang layak merajai balapan di Sirkuit Jerez itu.

Rossi meraih podium di Jerez, Minggu (24/4/2016) setelah memulai balapan dari pole position. Di belakang Rossi, ada Jorge Lorenzo di posisi kedua dan Marquez di posisi ketiga.

Baca Juga

  • Bomber Incaran Arsenal Dirundung Duka
  • Zulham Zamrun Belum Latihan Bareng Persib
  • Ina Toennes, WAG's Paling Seksi di Bundesliga

"Jujur, hari ini Rossi berada pada level lain, seperti saya di Austin," kata Marquez seperti dikutip dari situs resmi MotoGP.

Berita pengakuan Marquez itu ternyata menjadi berita yang laris dibaca di kanal Bola Liputan6.com. Selain berita tersebut, kabar terbaru soal Rio Haryanto dan Riyad Mahrez juga menarik perhatian.

Berikut tiga berita yang laris di baca di kanal bola Liputan6.com

1. Marquez: Level Rossi di Atas Saya

Marc Marquez harus menerima kenyataan gagal menang di tanah kelahirannya sendiri. Pembalap asal Spanyol itu hanya finis di posisi ketiga dalam balapan MotoGP seri Jerez, Spanyol, Minggu (24/4/2016) di belakang Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Atas kekalahannya itu, Marquez pun mengakui, level Valentino Rossi berada di atas dirinya saat balapan tersebut. Simak pengakuan Marquez selengkapnya di sini.

Marc Marquez

2. Rossi Ancam Posisi Rio Haryanto di Manor Racing

Kiprah Rio Haryanto bersama Manor Racing di Formula 1 (F1) terancam berakhir lebih cepat. Itu setelah Rio diminta melunasi uang yang harus dibayarkan saat masuk F1 pada Manor.

Seperti diketahui, Rio diharuskan membayar 15 juta euro untuk menggaransi tempatnya berlaga di F1. Hingga kini, Rio baru membayar 8 juta euro.

Simak berita selengkapnya di sini.

Rio Haryanto

3. Latih MU, Mourinho Dapat Modal Belanja Rp 5,7 Triliun

Jose Mourinho kemungkinan besar akan menangani Manchester United musim depan. Konon kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat belum lama ini. Mourinho bakal menggantikan Louis van Gaal.

Kabar yang beredar, MU akan memanjakan Mourinho dengan dana transfer berlimpah. The Daily Star Sunday memperkirakan Mourinho bakal mendapat modal belanja pemain di bursa transfer musim panas nanti hingga 300 juta pound (Rp 5,7 triliun).

Berita selengkapnya di sini.

Jose Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.