Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia dan Inggris Malam Ini

Klub-klub besar seperti AS Roma, Napoli, AC Milan dan Tottenham Hotspur akan berusaha meraih tiga poin.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan seru di Liga Italia dan Inggris akan berlangsung Senin (25/4/2016). Klub-klub besar seperti AS Roma, Napoli, AC Milan dan Tottenham Hotspur akan berusaha meraih tiga poin.

Di Liga Italia, Roma akan bentrok dengan Napoli. Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim. Roma (peringkat tiga) butuh kemenangan guna menjauhi kejaran Inter Milan yang berada di bawahnya.

Sementara Napoli harus menang untuk menjaga peluang Scudetto. Jika gagal menang, maka Scudetto akan melayang ke tangan Juventus.

Setali tiga uang, Tottenham juga butuh tiga poin. Hary Kane dan kawan-kawan sedang mengejar Leicester City di puncak klasemen Liga Inggris. Jika menang, selisih poin akan kembali terpangkas menjadi lima angka.

Jadwal Siaran Langsung

Senin, 25 April
20:00 [beIN SPORTS 2] AS Roma vs Napoli
22:00 [beIN SPORTS 2] Verona vs AC Milan
 
Selasa, 26 April
02:00 [beIN SPORTS 3] Tottenham Hotspur vs West Bromwich Albion
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol ke gawang Stoke City pada laga Premier League di Britannia Stadium, Stoke, Senin (18/4/2016). (AFP/Oli Scarff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini