Sukses

Top 3 Berita Bola: Klasemen MotoGP Usai Rossi Berjaya di Jerez

Berita Bola soal klasemen MotoGP usai Valentino Rossi juara di Jerez jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal klasemen MotoGP usai Valentino Rossi juara di Jerez jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal peluncuran skuat Persib Bandung.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Klasemen MotoGP Usai Rossi Asapi Lorenzo dan Marquez
Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, melambai ke arah fans setelah memenangi MotoGP Jerez, Minggu (24/4/2016). (Bola.com/Twitter/Crash)

Podium juara MotoGP Jerez adalah kemenangan perdana pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di musim 2016. Menambah 25 poin, Rossi pun mulai mengancam Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Selengkapnya di sini.

2.) MotoGP Jerez: Rossi Rebut Podium Juara
Valentino Rossi mengaku mengalami akhir pekan sempurna karena sukses juara setelah start dari pole, serta ukir fastest lap di MotoGP Jerez.

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sukses merebut podium juara MotoGP Jerez 2016. Selain menjadi kemenangan perdana di musim ini, itu juga kemenangan pertama Rossi di Jerez sejak 2010.

Selengkapnya di sini.

3.) Wajah Baru Persib Bandung
Pemain depan Persib, Atep (tengah) berebut bola dengan Samsul Arif saat latihan jelang laga final Turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion GBK Jakarta, Sabtu (2/4/2016). Laga final mempertemukan Persib dan Arema Cronus. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Persib Bandung resmi meluncurkan skuat yang akan bertarung di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo 2016. Acara yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (23/4) itu dikemas secara sederhana.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini