Sukses

Top 3 Berita Bola: Mungkinkah Rossi Ditandemkan dengan Marquez?

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal siapa tandem Valentino Rossi di MotoGP 2017 sedot perhatian. Setelah sebelumnya muncul nama Maverick Vinales, kini ada Marc Marquez yang digadang-gadang hijrah ke Yamaha.

Bagaimana tanggapan Rossi? Ini menjadi berita yang membuat pembaca penasaran. Seperti diketahui, Rossi dan Marc Marquez tak pernah akur sejak insiden MotoGP Malaysia. Entah sampai kapan, The Doctor bisa memaafkan Marquez atas kegagalannya merebut gelar ke-10 tahun lalu.

Selain berita Rossi, kabar soal Cristiano Ronaldo juga turut menyita perhatian. Pembaca ingin tahu mengapa MU gagal mendapatkan kembali Ronaldo.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Penyebab MU Gagal Pulangkan Cristiano Ronaldo

Di bulan April 2016 ini Manchester United (MU) mulai berubah pikiran soal kemungkinan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Manajemen MU kini tidak lagi ngotot merekrut pemain asal Portugal itu.

Padahal sejak tahun lalu, isu kepulangan Ronaldo ke Old Trafford terus mengemuka. MU merasa Ronaldo sangat dibutuhkan untuk bisa mengembalikan kejayaan klub yang hampa gelar sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson. Selengkapnya baca di sini.

2. Kata Rossi Bila Marquez Gantikan Lorenzo di Yamaha

Jorge Lorenzo telah memutuskan pindah ke Ducati Corse pada MotoGP tahun depan. Spekulasi pun kemudian bermunculan mengenai siapa yang akan menjadi rekan setim Valentino Rossi di Movistar Yamaha untuk MotoGP 2017.

Sejumlah nama mulai dikaitkan untuk bergabung dengan Movistar Yamaha. Selain pembalap Suzuki, Maverick Vinales, nama rider Repsol Honda, Marc Marquez kini malah muncul sebagai calon pengganti Lorenzo.

Bukan rahasia lagi bila hubungan Rossi dan Marquez tidak akur, terutama usai insiden di Sirkuit Sepang, MotoGP Malaysia tahun lalu. Selengkapnya baca di sini.



3. Menjadi Tim Musafir, Ismed Enggan Persija Bermarkas di Solo

Ismed Sofyan pasrah Persija Jakarta menjadi tim musafir. Persija harus meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di turnamen Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredo.

SUGBK ditutup karena sedang direnovasi menyambut Asian Games 2018. Tiga stadion alternatif pengganti SUGBK bermunculan. Stadion Patriot (Bekasi), Stadion Manahan (Solo) dan Stadion Maguwoharjo (Yogyakarta) sejauh ini menjadi tiga stadion alternatif untuk Persija.

Ismed berharap, Persija tidak bermarkas di Solo selama tampil di Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredo. Selengkapnya baca di sini.

Ismed Sofyan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini