Sukses

Video Aksi Nekat Fans Cristiano Ronaldo

Ronaldo membalas pelukannya sebelum beberapa petugas keamanan menarik dan memisahkannya.

Liputan6.com, Madrid - Kejadian mengejutkan berlangsung saat skuat Real Madrid tengah melakukan persiapan jelang pertandingan. Seorang fans "Los Blancos" nekat menerobos penjagaan petugas keamanan agar bisa bertemu langsung dengan pemain idolanya.

Suporter itu berhasil menghindari petugas keamanan dan langsung berlari ke arah bintang Madrid Cristiano Ronaldo. Pria muda tersebut langsung memeluk pemain asal Portugal itu.

 

Baca Juga

  • Van Gaal Beberkan Rahasia di Balik Gol Indah Darmian
  • Milan dan Liverpool Berebut Pemain Gratisan
  • Top 3 Berita Bola: Pacar Rio Haryanto dan Neymar Gabung MU


Meski terlihat kaget, Ronaldo membalas pelukannya sebelum beberapa petugas keamanan menarik dan memisahkannya.  

Seperti dilaporkan Marca, peristiwa menggelikan ini terjadi ketika para pemain Madrid akan memasuki bus tim. Mereka sedang bersiap-siap untuk melakukan perjalanan sebelum pertandingan penting melawan Villarreal, Kamis dini hari (21/4/2016).

Usai memeluk Ronaldo, pria tersebut kembali ke arah kerumunan suporter lainnya. Tidak dijelaskan apakah fans tersebut diamankan petugas gara-gara kelakuannya tersebut.  

Beberapa waktu lalu, seorang fans yang juga memeluk Ronaldo ditangkap polisi dan dijebloskan ke dalam penjara. Ini terjadi saat laga Madrid melawan Chelsea di turnamen Guiness International Champions Cup.

Seorang suporter berlari ke dalam lapangan supaya bisa memeluk pemain favoritnya. Fans bernama Ronald Gjoka, 19 tahun, itu ditangkap karena masuk tanpa izin dan tindakan melanggar peraturan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.