Sukses

Madrid Berambisi Sapu Bersih Laga Sisa

Zidane optimistis timnya bisa menyapu bersih lima laga tersisa

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan timnya mampu merengkuh 2 trofi musim ini, La Liga dan Liga Champions. Meski begitu, Zidane mengakui jalan menuju prestasi itu masih banyak memiliki tantangan.

Zidane menyebut Barcelona dan Atletico Madrid sampai sekarang adalah tim yang memiliki peluang besar merebut trofi Liga Spanyol. Namun, pelatih asal Prancis itu tetap optimistis timnya bisa melewatinya dan menyapu bersih lima laga tersisa.

 

Baca Juga

  • Mantan Striker Persib Bawa Klub Malaysia ke Puncak Klasemen
  • Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Nanti Malam
  • Peluang Juara Menipis, Tiket Arsenal Vs WBA Tak Laku Dijual


Seperti diketahui, perburun gelar La Liga sampai saat ini masih sengit. Kendati memiliki nilai poin sama 76, Atletico masih berada di bawah Barca karena kalah rekor head-to-head, sementara Los Blancos cuma tertinggal satu poin.

Zinedine Zidane
"Saya pikir Barcelona dan Atletico bisa memenangkan setiap pertandingan. Jika kami menang setiap pertandingan, tapi Barcelona juga melakukannya, kita tidak akan menjadi juara," kata Zidane, seperti dilansir Soccerway.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami harus berada di depan Atletico dulu. Mereka [Barca] sekarang selevel dengan Atletico,” kata Zidane.

Namun, pada bagian lain penjelasannya Zidane tak mau mengomentari kemerosotan Barca, termasuk saat disingkirkan Atletico di perempat final Liga Champions. Ia memilih untuk fokus pada ambisi Madrid.

"Saya tidak berpikir tentang itu. Saya hanya berpikir lebih tentang apa yang kita harus lakukan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini