Sukses

Beckham Bakal Bereuni dengan Ferguson di Australia

Penggemar David Beckham dan Alex Ferguson bisa berbahagia dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Manchester - Penggemar David Beckham dan Alex Ferguson bisa berbahagia dalam waktu dekat. Pasalnya duo legenda Manchester United (MU) itu akan kembali bereuni dalam laga persahabatan di Australia.

Dilansir Sydney Morning Herald, keduanya akan tampil bersama legenda MU lainnya seperti Phil Neville, Ole Gunnar Solskjaer, Ryan Giggs, dan Dwight Yorke. Mereka akan melawan pemain legenda Juventus.

Baca Juga

  • Marquez Ungkap Kekuatan Rossi, Lorenzo, dan Pedrosa
  • Finis Diasapi Rio Haryanto, Pembalap Renault Sakit Hati
  • Balotelli Ogah Kembali ke Liverpool



Rencananya laga amal ini akan digelar pada bulan Oktober atau November mendatang. Stadion milik Sydney FC bakal menjadi tempat berlangsungnya laga tersebut.

Bagi Beckham dan Ferguson, ini adalah kali kedua mereka tampil bersama di laga amal. Sebelumnya keduanya juga bekerja sama dalam acara UNICEF yang digelar di Old Trafford, November lalu.

Dari kubu legenda Juve, nama-nama pemain yang hadir juga tak kalah mentereng. Edgar Davids, Angelo Peruzzi, Ciro Ferrara, Paolo Montero, dan Mauro Camoranesi sudah bersedia bergabung.

Sayangnya legenda Juventus lain yakni Alessandro Del Piero belum bisa memberikan konfirmasi. Laga antar legenda menjadi populer di Australia. Tahun lalu laga antara legenda Liverpool vs eks timnas Australia menyedot penonton hingga 40 ribu orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini