Sukses

Top 3 Berita Bola: Model Turki Ngaku Calon Pacar Baru Ronaldo

Taskin percaya Ronaldo berniat menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi asal Turki Cansu Taskin belum lama ini mengaku tengah didekati bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Taskin percaya Ronaldo berniat menjalin hubungan asmara, karena mantan bintang Manchester United itu mengajak bertemu.

Ronaldo mendekati Taskin melalui media sosial Instagram. Pengakuan Taskin soal kedekatannya dengan Ronaldo ini rupanya jadi perhatian pembaca di kanal bola Liputan6.com.

Selain itu, keberhasilan Madrid lolos ke semifinal Liga Champions usai menghajar Wolfsburg 3-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Bernabeu, juga menyita perhatian pembaca.
 
Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini:

1. Didekati Ronaldo, Model Turki Ini Ketiban Durian Runtuh

Model seksi asal Turki Cansu Taskin belum lama ini membuat pernyataan menghebohkan. Taskin mengaku tendangan didekati oleh bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Taskin mengklaim selama ini terus melakukan kontak dengan kapten Timnas Portugal itu. Dia juga percaya Ronaldo berniat menjalin hubungan asmara, karena mantan bintang Manchester United itu mengajak bertemu.

Cristiano Ronaldo
Ronaldo mendekati Taskin melalui media sosial Instagram. Kebetulan Taskin merupakan pengikut Ronaldo di Instagram.

Dalam wawancara dengan media setempat, Taskin yakin Ronaldo benar-benar serius menjalin hubungan dengannya.

Pasca membuat pengakuan tengah didekati Ronaldo, popularitas Taskin makin menanjak. Tawaran wawancara membanjiri wanita berambut brunette ini. Baca selengkapnya di sini.

2. Hattrick Ronaldo Bawa Madrid ke Semifinal

Real Madrid berhasil lolos ke semifinal Liga Champions usai menghajar Wolfsburg 3-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Bernabeu, Rabu (13/4/2016). Tiga gol Real Madrid diborong Cristiano Ronaldo yang tampil sempurna.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid menang dengan agregat 3-2. Remontada (bangkit setelah tertinggal) pun berhasil dilakukan Real Madrid setelah sebelumnya dilakukan pada musim 2000/01 saat Zidane masih bermain.

Real Madrid dan Cristiano Ronaldo
Sejak kick off, Madrid agresif menyerang pertahanan Wolfsburg. Madrid sangat bernafsu untuk cetak gol. Namun sayang beberapa peluang belum berhasil berbuah gol. Di menit ke-6, sundulan Sergio Ramos manfaatkan tendangan sudut misalnya masih melambung ke atas gawang. Baca selengkapnya di sini.

3. Hasil Lengkap Liga Champions 13 April 2016

Dua tiket pertama Liga Champions 2015/2016 direbut Manchester City dan Real Madrid. Kedua tim lolos usai sama-sama memetik kemenangan di kandang sendiri pada leg kedua yang digelar Rabu (13/4/2016) dini hari WIB.

City melaju setelah menekuk tamunya Paris Saint Germain 1-0. Gol tunggal kemenangan pasukan Manuel Pellegrini dicetak oleh gelandang Kevin de Bruyne pada pertengahan babak kedua.

Real Madrid
Hasil 1-0 ini sudah cukup meloloskan City ke semifinal karena unggul agregat 3-2 setelah pertemuan pertama berakhir imbang 2-2.

City untuk pertama kali sepanjang sejarah lolos ke babak semifinal. Selama ini City lebih sering terhenti di 16 besar. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.