Sukses

Didekati Ronaldo, Model Turki Ini Ketiban Durian Runtuh

Taskin mengaku didekati Ronaldo lewat Instagram.

Liputan6.com, Istanbul- Model seksi asal Turki Cansu Taskin belum lama ini membuat pernyataan menghebohkan. Taskin mengaku tendangan didekati oleh bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Taskin mengklaim selama ini terus melakukan kontak dengan kapten Timnas Portugal itu. Dia juga percaya Ronaldo berniat menjalin hubungan asmara, karena mantan bintang Manchester United itu mengajak bertemu.

Baca Juga

  • Di ISC, Surabaya United Daftarkan Evan Dimas
  • Persib Berharap Tuah Legiun Asing di ISC
  • MU Hancur dan Van Gaal Akan Dipecat


Ronaldo mendekati Taskin melalui media sosial Instagram. Kebetulan Taskin merupakan pengikut Ronaldo di Instagram.

Dalam wawancara dengan media setempat, Taskin yakin Ronaldo benar-benar serius menjalin hubungan dengannya.

Pasca membuat pengakuan tengah didekati Ronaldo, popularitas Taskin makin menanjak. Tawaran wawancara membanjiri wanita berambut brunette ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Gosip

Ronaldo memang sering dikaitkan dengan sejumlah wanita seksi pasca putus dari Irina Shayk. Wanita dari berbagai negara pernah digosipkan menjadi pacar baru Ronaldo.

Tak hanya itu, pasca putus dari Irina juga mencuat berita bila Ronaldo merupakan pecinta sesama jenis. Rumor ini muncul akibat kedekatannya dengan kickboxer asal Maroko, Badr Hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.