Sukses

Sumpah Lorenzo Salip Marquez

Lorenzo kini tertinggal 21 poin di belakang Marquez yang kokoh di klasemen pembalap.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, bertekad mengalahkan rider Repsol Honda Marc Marquez pada balapan-balapan MotoGP selanjutnya. Lorenzo juga tak mau lagi kehilangan poin seperti yang ia alami di Argentina.

Baca Juga

  • Marquez Sang Raja MotoGP Austin dan Bayang-bayang Rossi
  • Rekor Unik Rossi di MotoGP Austin
  • Rossi Terjatuh, Marquez Rajai MotoGP Austin

Lorenzo finis di posisi kedua pada MotoGP Austin, Senin (11/4/2016) dinihari WIB. Ia kalah dari Marquez yang finis di posisi pertama.

“Setelah terjatuh di Argentina, hal yang paling penting saat ini adalah untuk tidak terjatuh lagi. Aku juga harus terus mencoba mengurangi selisih poin dengan Marquez di balapan-balapan selanjutnya,” kata Lorenzo seperti dilansir Crash.

Lorenzo kini tertinggal 21 poin di belakang Marquez yang kokoh di klasemen pembalap. Meski gagal menang di Austin, Lorenzo menilai finis di urutan dua sudah merupakan pencapaian yang bagus. Pasalnya Lorenzo mengalami banyak masalah sebelum balapan.

"Aku sangat senang menyelesaikan balapan karena kondisinya sangat sulit dan pada saat pemanasan sangat sulit untuk meyakinkan diri bahwa aku cukup kompetitif untuk bersaing naik podium."

"Aku berpikir positif dan mencoba untuk yakin dan start dengan cara yang baik. Masalahnya aku tidak dapat menghentikan motor ini dan itulah mengapa aku membuat beberapa kesalahan di tikungan pertama," Lorenzo mengakhiri.
Marc Marquez - Jorge Lorenzo (EPA/Andreu Dalmau)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini