Sukses

Rumah Pemain Keturunan Indonesia Dirampok

Kerugian yang dialami cukup besar.

Liputan6.com, Roma- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan mengalami kejadian tak mengenakan di awal April ini. Rumah mewah Nainggolan kerampokan pada Jumat (8/4/2016) malam WIB.

Baca Juga

  • Real Sociedad Vs Barcelona: Neraka Anoeta!
  • 5 Fakta Unik Trofi Liga Champions yang Belum Banyak Diketahui
  • 5 Bintang Leicester Ini Jadi Incaran Raksasa Eropa


Kediaman Nainggolan yang disatroni rampok berada di kawasan mewah Casal Palocco. Saat kejadian, Nainggolan dan keluarganya sedang tidak berada di rumah tersebut.

Menurut Il Messaggero, cukup banyak barang milik Nainggolan yang dicolong. Kerugian yang dialami pemain keturunan Indonesia itu kabarnya mencapai ratusan ribu euro.

Kasus perampokan di Casal Palocco bukan yang pertama kali terjadi. Beberapa selebriti yang tinggal disana pernah mengalami kejadian buruk seperti yang dialami Nainggolan.

Nainggolan sendiri kemungkinan tidak lama lagi akan meninggalkan Casal Palocco. Saat ini Nainggolan sedang diburu Chelsea. Kabarnya negosiasi sudah memasuki tahap menguntungkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.