Sukses

Mourinho Bicara Skenario Rivalitas dengan Guardiola

Mourinho dan Guardiola pernah punya rivalitas di kompetisi La Liga Spanyol.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho menolak berbicara mengenai peluang kembalinya rivalitas dia dengan Pep Guardiola di sebuah kompetisi. Menurut Mourinho, masa depan Guardiola sudah jelas bersama Manchester City, sedangkan dia belum menentukan klub barunya.

Mourinho dan Guardiola pernah memiliki rivalitas sengit di kompetisi La Liga Spanyol. Mourinho kala itu menukangi Real Madrid, sementara Guardiola menjadi pelatih Barcelona.

Baca Juga

  • Tak Bisa Saingi Marquez, Motor Lorenzo Alami Kerusakan Mesin
  • Yang Perlu Jakmania Ketahui dari Trofeo Persija 2016
  • Eksekusi Tendangan Bebas Bintang Liga Inggris Ini Mirip Beckham

Kendati musim ini masih menangani Bayern Muenchen, musim depan Guardiola sudah pasti menjadi manajer Manchester City. Sementara Mourinho santer dikabarkan segera melatih Manchester United, meski belum ada kepastian.

"Dia (Guardiola) tahu ke mana dia akan pergi dan saya tidak. Itu tidak penting membayangkan skenarionya karena Guardiola punya klub baru dan saya tidak," ucap Mourinho, seperti dilansir Goal, Sabtu (9/4/2016).

Mengenai rumor dia bakal menangani Manchester United pada musim depan, Mourinho enggan memunculkan spekulasi. Pelatih asal Portugal ini juga tidak ingin berbohong terkait masa depannya sehingga dia memilih bungkam.

"Ada ribuan skenario yang mungkin terjadi, beberapa nyata dan yang lainnya tidak. Satu hal yang saya lakukan ketika saya tidak bekerja adalah saya membaca segalanya, berbeda saat saya bekerja, karena saya tidak membaca catatan saat konferensi pers," ujar Mourinho.

"Apa yang bisa saya jamin adalah bahwa saat saya mulai bekerja, saya akan kembali ke peraturan lama, tidak akan membaca apa pun," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.