Sukses

TOP 3 Berita Bola: Beda Mobil Pascal dan Rio Haryanto

Simak berita populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Rio Haryanto akhirnya membeberkan soal dugaan perbedaan antara mobil milik dirinya dengan mobil rekannya di Manor Racing, Pascal Wehrlein. Komentar Rio Haryanto soal ini menjadi yang paling banyak dibaca pembaca kanal bola Liputan6.com.

Selain itu, pembaca juga ingin mengetahui kondisi Persija jelang trofeo Persija yang berlangsung besok. Trofe bakal diikuti tiga tim. Selain Persija, ada Bali United dan PSM Makassar yang ikut bermain.

Diantara ketiga klub itu, Persija tentu paling diminati. Sebagai klub ibukota dan tuan rumah trofeo Persija, kabar soal bagaimana pelatih Paul Camargo rombak skuat jadi perhatian.

Berikut tiga berita paling populer sore ini di kanal bola LIputan6.com:

1.Kata Rio Haryanto Soal Beda Mobil dengan Pascal

Dalam dua seri Formula 1 (F1) musim ini, ada perbedaan antara Rio Haryanto dan rekan setimnya di Manor Racing, Pascal Wehrlein. Di seri pertama, Rio gagal finis sementara Wehrlein mampu finis di posisi 16.

Memasuki seri kedua di Bahrain, Rio finis di posisi 17 sementara Wehrlein di posisi 13. Publik pun bertanya, apakah ada perbedaan antara mobil MRT05 Rio dengan mobil Wehrlein, meski keduanya bernaung di tim yang sama? Selengkapnya baca di sini.



2.Profil Persija: Bongkar Pasang Skuat Terakhir?

 Persija Jakarta menjadi tuan rumah Trofeo Persija. Event ini menjadi agenda tahunan sejak 2011 lalu. Pada 2016 ini, turnamen segitiga ini berlangsung pada (9/4/2016). Selama bergulir sejak lima tahun lalu, Persija baru sekali tampil sebagai juara, di edisi perdana.

PSM Makassar dan Bali United menjadi tim undangan di Trofeo Persija 2016. 'Sohib kental', Arema Cronus absen setelah tahun lalu keluar sebagai juara bersama dengan Sriwijaya FC. Singo Edan telah tiga kali tampil di Trofeo Persija sejak 2011.

Sang pemangku hajat masih diperkuat pemain -pemain yang loyal seperti Amarzukih, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu dan kiper Andritany Ardhyasa. Persija juga merekrut mantan pemain Egi Melgiansyah.  Selengkapnya baca di sini.



3. 5 Kartu Merah Kontroversial di Liga Champions

Barcelona berhasil mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu 6 April 2016 lalu. Satu-satunya gol Atletico pada laga itu dicetak striker andalan mereka Fernando Torres.

Nama Torres dalam laga penting itu, sempat menjadi sorotan. Namun, bukan soal gol yang ia buat ke gawang Barcelona, melainkan dua kartu kuning yang harus diterima mantan pemain Liverpool itu.

Menariknya, striker timnas Spanyol itu mendapat dua kartu kuning hanya dalam waktu 10 menit sekaligus membuatnya terusir dari lapangan.  Selengkapnya baca di sini.

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Barcelona di babak perempat final Liga Champions, Selasa (5/4/201). (EPA/Peter Powell)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.