Sukses

Digasak Wolfsburg, Media Spanyol Kritik Gelandang Madrid

James yang menjadi pemain cadangan melihat ada suporter yang masuk lapangan.

Liputan6.com, Madrid - Karier James Rodriguez bersama Real Madrid memang sepertinya akan berakhir. Performa gelandang asal Kolombia ini, mengalami penurunan setelah diboyong pada 2014 lalu.    
    
Penurunan performa ini terjadi diduga lantaran gaya hidup James. Ya, dia diketahui sering keluyuran ke kelab malam.

 

Baca Juga

  • 5 Kartu Merah Kontroversial di Liga Champions
  • Jadwal Lengkap Siaran Langsung Akhir Pekan Ini
  • VIDEO: Persiapan Bali United Jelang Trofeo Persija


Belum lama ini, James kembali mendapat sorotan media Spanyol. Ini gara-gara ulahnya saat berlangsung laga Madrid melawan Wolfsburg, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Kamis 7 April 2016 lalu.

Media Spanyol, seperti As dan Marca, menganggap James telah menunjukkan sikap kurang pantas, saat Real Madrid tertinggal dua gol di Volkswagen Arena.

Pada pertengah babak kedua, James terlihat tertawa lepas di tepi lapangan ketika tengah melakukan pemanasan. James yang menjadi pemain cadangan melihat ada suporter yang masuk lapangan.

James kemudian berdialog dengan ofisial tim dan mereka berdua tertawa. Sikap tersebut dinilai kurang pantas, karena Madrid saat itu sedang tertinggal dua gol.

Kekalahan Madrid 0-2 dari Wolfsburg memang mengejutkan. Padahal, Los Blancos dalam atmosfer bagus usai menang pada bentrok El Clasico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.