Sukses

Presiden Roma Buka-bukaan Soal Transfer Pjanic

Pjanic memang primadona Roma sejak bergabung tahun 2011.

Liputan6.com, Roma - Presiden AS Roma, James Pallotta akhirnya buka suara terkait rumor penjualan pemain AS Roma musim panas nanti. Ia membantah akan melakukan cuci gudang dan menjual pemain bintangnya termasuk Miralem Pjanic.

Pjanic memang primadona Roma sejak bergabung tahun 2011. Musim ini ia sudah menyumbang 11 gol dari 35 laga di semua kompetisi.

Baca Juga

  • 5 Pemain Incaran Mourinho untuk Dibawa ke MU
  • Lorenzo Takut Ban Michelin Meletus Lagi di Seri Austin
  • Rossi Kecam Manuver Berbahaya Pembalap Ducati



Tak heran tiga klub raksasa yakni Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea ingin merekrutnya musim panas nanti. Bahkan Chelsea siap menggaji pemain Bosnia dan Herzegovina itu 65 ribu pounds per pekan.

"Banyak berita yang bilang kalau beberapa pemain kami akan pergi, termasuk Pjanic. Namun dengan tegas saya membantah semuanya," ujar Pallotta seperti dilansir Football Italia.

"Itu sebabnya saya tidak suka membaca berita terlalu banyak. Rumor ini hanya menyakitkan para pemain," ujarnya menambahkan.

Roma saat ini berada di posisi ketiga klasemen. Tim Serigala Ibukota mengumpulkan 63 poin dari 31 laga.

"Tentu saya bahagia melihat kinerja tim beberapa bulan terakhir. Pergantian pelatih dibutuhkan karena masalah tim ini adalah mental bukan fisik," ujar Pallotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini