Sukses

Top 3 Bola: Erick Thohir Jual Inter ke Investor Tiongkok?

Kabarnya sudah ada satu investor dari Tiongkok, yakni Suning Commerce Group yang tertarik pada Inter.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik Inter Milan Erick Thohir akan menggandeng beberapa investor dari Tiongkok agar keuangan klub sehat. Dalam laporan keuangan tahun lalu, Nerazzurri merugi hingga 140 juta euro atau Rp 2,1 triliun.
Tindakan Erick Thohir untuk menyelamatkan Inter menyedot banyak perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Dan, kabarnya sudah ada satu investor dari Tiongkok, yakni Suning Commerce Group yang tertarik pada Inter. Mereka siap menggelontorkan dana 60 juta - 90 juta euro atau 20 persen saham Inter.

Selain itu, klasemen pembalap MotoGP usai GP Argentina juga mendapat banyak sorotan. Berikut top 3 kanal Bola Liputan6.com:

1. Hindari Kerugian, Inter Dijual ke Investor Tiongkok?

Inter Milan punya cara untuk menghindari kerugian finansial musim depan. Dilansir Gazzetta World, pemilik Inter, Erick Thohir akan menggandeng beberapa investor dari Tiongkok agar keuangan Inter sehat.

Dalam laporan keuangan tahun lalu, Nerazzurri merugi hingga 140 juta euro atau Rp 2,1 triliun. Kerugian ini diprediksi semakin besar jika Inter gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Erick Thohir
Tak heran Thohir bergerak cepat mencari solusinya. Ia sudah meminta penasihat keuangan dari Hong Kong, Goldman Sachs, untuk mencari investor dari Tiongkok.

Kabarnya sudah ada satu investor dari Tiongkok, yakni Suning Commerce Group yang tertarik pada Inter. Mereka siap menggelontorkan dana 60 juta - 90 juta euro atau 20 persen saham Inter.

Selain Suning, ada dua kandidat lain yang juga berminat pada Inter, yakni Wang Jing dan Chem China. Baca selengkapnya di sini


2. Klasemen Pembalap MotoGP Usai GP Argentina

MotoGP 2016 sudah berlangsung dua seri di Qatar dan Argentina. Dari dua seri yang berlangsung, pembalap Repsol Honda Marc Marquez memimpin klasemen.

Marquez sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan 41 poin. 25 poin didapat pemuda Spanyol itu setelah menang di GP Argentina. Sisanya didapat sebagai peringkat tiga GP Qatar.

MotoGP Argentina
Posisi dua ditempati oleh Valentino Rossi. Pembalap Movistar Yamaha ini terpaut delapan poin dari Marquez. Rossi pada seri terakhir finis di urutan kedua.

Rekan setim Marquez di Repsol Honda, Dani Pedrosa menyusul di urutan kedua dengan torehan 27 poin.

Adapun juara duniaJorgeLorenzo terpuruk di urutan empat dengan 25 poin.Lorenzo tidak mendapat poin di Argentina setelah terjatuh di tengah balapan.Lorenzo pada seri pertama menjuarai GPQatar. Baca selengkapnya di sini

3. Barcelona Vs Atletico Madrid: Gol Suarez Bungkam Rojiblancos

Luis Suarez menjadi pahlawan bagi Barcelona saat mencetak dua gol kemenangan ke gawang Atletico Madrid. Bermain di Camp Nou, dua gol Suarez membuat Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/6/2016).

Barcelona
Barcelona harus susah payah untuk kalahkan Atletico Madrid. Di babak pertama, Barcelona bahkan tertinggal 0-1 gara-gara gol Fernando Torres. Pertandingan berjalan menarik sejak kick off. Meski Barcelona beberapa kali ambil inisiatif penyerangan, tapi gol tak mampu diciptakan.

Di menit ke-5, Messi lepas tembakan tapi masih melebar. Begitupula di menit ke-13 saat tembakan Messi melenceng jauh.Peluang terbaik Barcelona terjadi di menit ke-18. Namun sundulan Neymar manfaatkan umpan Dani Alves melayang tipis di atas mistar. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.