Sukses

WAGs Seksi Ini Ungkap Gaya Pendekatan Nainggolan

Istri cantik Nainggolan, Claudia mengungkapkan kepribadian suaminya yang jauh berbeda ketika berada di tengah-tengah keluarga.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma Radja Nainggolan memang dikenal sebagai pemain yang kasar dan baru-baru ini mendapat kartu kuning dalam derby melawan Lazio, Minggu (3/4/2016) akibat protes yang berlebihan kepada wasit. Namun, istri cantik Nainggolan, Claudia mengungkapkan kepribadian suaminya jauh berbeda ketika berada di tengah keluarga.

Baca Juga

  • Mantan Pacar Benzema Bangga Cerita Permak Dada
  • Mengenal Wanda Nara, WAG's Biang Kerok Permusuhan Icardi-Lopez
  • Tunangan Vardy Maki Suporter Cabul MU di Twitter

Sejak hijrah ke Italia pada 2005, pemain berdarah Batak-Belgia itu memang punya reputasi sebagai salah satu pemain yang menampilkan permainan keras di lapangan. Claudia menceritakan, dia telah berhasil membuat Nainggolan bertekuk lutut hingga mengeluarkan sifat baik pria yang akhirnya dinikahinya.

"Saya mengakui bahwa ada binar-binar cinta yang klasik yang membawa kimi hingga bersama-sama seperti sekarang ini. Dia benar-benar melakukan segalanya untuk mencoba membujuk saya," kata Claudia kepada tuttomercatoweb.com, yang dilansir dari Gazzetta World, Rabu ( 6/4).



Pendekatan Nainggolan kepada Claudia terbilang lama, karena sang wanita baru luluh setelah sembilan bulan menjalin asmara dan pada akhirnya mereka menikah tahun 2011 silam. "Saya tertarik dengan kesederhanaannya, keinginan untuk bersamanya dengan keinginan untuk memulai sebuah keluarga bersama-sama," tutur ibu dari Aysha Nainggolan tersebut.

Nainggolan bukan berasal dari keluarga kaya. Ayahnya meninggalkan rumah ketika masih kecil dan sang ibu harus menghidupi anak kembar, Radja dan Riana. Claudia, wanita asal Sardinia itu menjadi jodohnya ketika bergabung dengan Cagliari.

"Pernikahan itu salah satu hari paling indah dalam hidup saya dan saya mengingatnya seperti baru kemarin. Emosi di matanya adalah sesuatu yang saya akan hargai selama sisa hidup saya," kata Claudia yang hobi menato badannya itu lagi.

"Dia adalah orang yang unik dan pesepakbola, ayah dan suami yang hebat. Dialah hidup saya dan saya berterima kasih atas semua yang telah dia lakukan untuk saya. Saya akan mencintainya sampai mati," Claudia menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini