Sukses

Gelandang AS Roma Susul Conte ke Chelsea?

Rumor ini berkembang lantaran sang gelandang dikagumi oleh Conte.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic dikabarkan segera menyusul Antonio Conte ke Chelsea. Pjanic bahkan disebut sudah melakukan negosiasi dengan Chelsea, begitu Conte diumumkan sebagai manajer baru.

Melansir Metro, rumor ini tak terlepas dari sosok Conte. Ya, mantan pelatih Juventus itu kabarnya merupakan pengagum Pjanic. Conte pun ingin memboyongnya ke Stamfrod Bridge.

Baca Juga

  • Diego Costa dan Ibrahimovic Bakal Bertukar Klub?
  • Madrid Tetapkan Harga Jual James Rodriguez
  • Kabar Baik Hampiri Manchester United

AS Roma selaku pemilik Pjanic menetapkan harga 31 juta pound sterling atau Rp582 miliar bagi klub yang ingin membawanya keluar Olimpico Stadium. Harga tersebut dipatok lantaran sosok Pjanic yang krusial bagi Serigala Ibukota -julukan Roma.

Sejak bergabung ke Roma pada 2011, Pjanic sudah memainkan 179 pertandingan dan membukukan 29 gol bagi Roma. Sayangnya, Pjanic belum mempersembahkan satu gelar pun bagi Roma.

Peluang Chelsea untuk memboyong Pjanic memang terbuka cukup lebar. Hal itu lantaran kontrak Pjanic di Roma yang bakal habis pada Juni 2018, atau dua musim lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Miralem Pjanic

Video Terkini