Sukses

Terpeleset di Podium, Marquez Tetap Dicueki Rossi

Permusuhan Rossi dengan Marquez belum juga selesai.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil rebut kemenangan perdana usai juara di MotoGP Argentina, Senin (4/4/2016) dini hari WIB. Dia menjadi yang tercepat dan berhasil asapi Valentino Rossi yang rebut posisi dua.

Baca Juga

  • Mengenal Titisan Guardiola yang Dibidik MU, Chelsea dan Juventus
  • Sentuh Garis Finis, Rio Haryanto Tuntaskan Target
  • Marquez Juara GP Argentina, Rossi Beruntung Finis Kedua

Kemenangan pada MotoGP Argentina 2016 membuat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memuncaki klasemen sementara. Sukses itu membuat Marquez semakin bersemangat mengarungi musim ini. Saat merayakan kemenangan di MotoGP Argentina, Marquez melakukan sebuah aksi konyol.

Entah terlalu gembira , Marquez langsung loncat ke podium satu. Sayang, dia malah terpeleset dan jatuh di atas podium. Di sebelah Marquez, ada Rossi yang tak memperlihatkan ekspresi apapun. Rossi tampak memperlihatkan ekspresi dingin.

Hal yang sama juga diperlihatkan oleh rekan Marquez, Dani Pedrosa. Dia juga hanya melirik sebentar ke arah Marquez yang terlingat cengar-cengir saja usai terpeleset.

Ingin lihat insiden lengkapnya? Berikut cuplikan videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.