Sukses

Eks Presiden Berharap Mourinho Tak Balik ke Madrid

Ramon Calderon berharap Jose Mourinho tidak kembali menangani Real Madrid musim panas nanti.

Liputan6.com, Madrid - Ramon Calderon berharap Jose Mourinho tidak kembali menangani Real Madrid musim panas nanti. Eks Presiden Los Galacticos itu menilai kehadiran Mou di Santiago Bernabeu hanya mendatangkan masalah.

Mourinho sebenarnya santer dikabarkan akan bergabung ke Manchester United (MU). Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

Baca Juga

  • Yaya Toure Bersiap Tinggalkan Manchester City
  • Cetak Gol ke-50, Messi Samai Rekor Legenda Roma
  • 5 Pesepak Bola Ini 'Hancur' Diasuh Jurgen Klopp



Malah rumor lain menyebutkan The Special One akan kembali menangani Madrid. Apalagi pelatih Madrid saat ini, Zinedine Zidane dianggap belum cukup pengalaman.

"Jika Mourinho tidak jadi ke MU, maka saya yakin ia akan ke Madrid musim depan. Apalagi jika Madrid tidak meraih gelar apapun musim ini," ujar Calderon seperti dilansir AS.

"Florentino Perez (Presiden Madrid sekarang) pasti senang melihat Mou kembali ke klub. Jika keadaan tidak membaik, maka Zidane tidak bisa melanjutkan pekerjaannya," katanya menambahkan.

Mourinho pernah menangani Madrid medio 2010 hingga 2013. Di sana ia menyumbangkan tiga gelar.

"Mourinho akan membuat keadaan klub ini menjadi tidak nyaman. Ia akan memulai provokasi, berperang dengan FIFA, UEFA atau UNICEF. Berbeda dengan sekarang yang lebih damai," kata Calderon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.