Sukses

Bobotoh Dapat Kuota 40 Ribu Tiket Final Torabika Bhayangkara Cup

Maung Bandung melangkah ke partai puncak Torabika Bhayangkara Cup setelah mengalahkan Bali United.

Liputan6.com, Bandung - Panitia pelaksana pertandingan final Torabika Bhayangkara Cup 2016 hanya menyediakan 40 ribu lembar tiket untuk suporter Persib Bandung.

Maung Bandung melangkah ke partai puncak Torabika Bhayangkara Cup setelah mengalahkan Bali United. Duel pamungkas ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu, (3/4/2016) mendatang. 

Baca Juga

  • Rio Haryanto: Saya Tidak Terbebani Harapan Rakyat Indonesia
  • 6 Fakta GP Bahrain: Kenangan Manis Rio Haryanto
  • 6 Pemain Asing Terbaik yang Pernah Dimiliki Persib

“Kuota untuk Bobotoh hanya 40 ribu lembar,” kata Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja, Kamis (31/3/2016).

Menurut Irfan, tiket hanya bisa dipesan di Kota Bandung dan akan disebar ke beberapa titik penjualan yang kemudian akan dikoordinasikan kepada masing-masing koordinator wilayah. Irfan menjelaskan panpel tidak membuka penjualan tiket secara langsung di lokasi pertandingan.

“Semua tiket dijual di Bandung dan tidak ada yang dijual di stadion. Mengenai tempat penjualan tiket, nanti akan kami umumkan lagi. Kami akan koordinasi dengan korwil masing-masing. Mengenai harga kami belum tahu,” ujar Irfan.

Irfan mengimbau kepada calon penonton agar tidak memaksakan diri menyaksikan laga final bila tidak mengantongi tiket. “Jadi percuma datang ke sana, tidak bisa menonton pertandingan. Sebisa mungkin, beli di tempat yang telah disediakan. Harus cepat karena jumlahnya terbatas,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini