Sukses

Top 3 Berita Bola: Rekrutan Mourinho di MU hingga Jorge Lorenzo

Meski belum resmi menangani Manchester United (MU), pelatih Jose Mourinho ternyata telah memiliki daftar belanja pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum resmi menangani Manchester United (MU), pelatih Jose Mourinho ternyata telah pasang ancang-ancang pemain yang bakal direkrutnya. Siapa pemain tersebut? Berita ini menjadi perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Selain berita rekrutan pertama Mourinho di MU, terdapat lima alasan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, harus pindah ke Ducati. Berita ini juga mendapat atensi besar dari pembaca.

Berikut daftar lengkap berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com:

1. Murillo Bakal Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU

Jose Mourinho kemungkinan besar akan menangani Manchester united (MU) musim depan. Mantan pelatih Chelsea itu akan menggantikan Louis van Gaal yang bakal dipecat MU akhir musim nanti.

Ahli strategi asal Portugal itu sudah menyusun rencana bila resmi ditunjuk melatih MU. Pertama-tama, Mourinho ingin memperbaiki lini belakang Setan Merah.

Jason Murillo

2. 5 Alasan Lorenzo Harus Pindah ke Ducati

Masa depan Jorge Lorenzo bersama tim Yamaha Movistar tak kunjung menemui titik terang. Pembalap MotoGP asal Spanyol itu masih belum sepakat dengan tawaran dari pihak Yamaha.

Padahal rekan Lorenzo, Valentino Rossi, telah sepakat memperbarui kontraknya sejak dua pekan lalu. Tak heran rumor kepergian Lorenzo pun terus mencuat.

Jorge Lorenzo

3. Depak Bali United, Persib ke Final Torabika Bhayangkara Cup

Persib Bandung memastikan diri ke final Torabika Bhayangkara Cup usai menundukkan Bali United lewat gol tunggal Tantan pada menit ke-77, di laga semifinal yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (30/3/2016).

Di babak kedua, Bali United menunjukkan identitas mereka dengan permainan dari kaki ke kaki. Sementara para pemain Persib kerap kehilangan bola sendiri dan bisa direbut barisan belakang tim tamu.

Persib Bandung ke final Torabika Bhayangkara Cup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.