Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Pemain yang Akan Dijual Barcelona

Berita Bola soal 5 pemain yang akan dijual Barcelona jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal 5 pemain yang akan dijual Barcelona jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang juga banyak dibaca adalah soal 5 fakta menarik jelang Persib Bandung vs Bali United.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) 5 Pemain yang Bakal Didepak Barcelona Musim Depan
Pemain Barcelona rayakan gol keempat dari Gerard Pique (Reuters/Paul Hanna)

Barcelona tak bisa memainkan semua pemainnya. Tensi dan level pertandingan menjadi pertimbangan pelatih Luis Enrique saat merotasi bintang-bintang Azulgrana.

Nah, jatah main yang kurang ini bisa menyebabkan pemain kecewa. Alih-alih bertahan, pemain-pemain yang jarang dimainkan ini tentu memilih untuk hengkang atau malah didepak Barcelona.

Kira-kira siapa saja pemain yang kemungkinan bakal didepak Barcelona musim depan?

Selengkapnya di sini.

2.) 5 Fakta Menarik Jelang Semifinal Persib Vs Bali United
Persib Bandung (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tempat di semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 sudah terisi. Dua semifinalis yang akan bertemu adalah Persib Bandung vs Bali United. Ada beberapa fakta menarik yang patut dicermati di laga itu.

Selengkapnya di sini

3.) Messi Sebut Pelatih Favoritnya di Barcelona
Ekspresi pemain Barcelona, Lionel Messi, setelah mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano pada laga La Liga Spanyol di Estadio del Rayo Vallecano, Madrid, Jumat (4/3/2016) dini hari WIB. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Lionel Messi sudah dilatih oleh lima pelatih berbeda sepanjang kariernya di Barcelona sejak 2004 lalu. Ada Frank Rijkaard, Pep Guardiola, Tito Vilanova, Tata Martino dan Luis Enrique. Di antara lima pelatih itu, siapa yang jadi favorit Messi?

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.