Sukses

MU dan Manchester City Berebut Kiper Remaja Milan

Kiper remaja Milan memikat banyak klub besar di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dan Manchester City dikabarkan masih mengincar kiper top untuk memperkuat skuat musim depan. Meski sudah punya kiper tangguh sekelas David de Gea dan Joe Hart, duo Manchester ini dikabarkan berebut kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga

  • Bukan CR7, Ini Lawan Tersulit Xavi di El Clasico
  • Torabika Bhayangkara Cup: WAG's Cantik Warnai Persipura Vs Arema
  • 5 Atlet Wanita Ini Punya Tubuh Super Seksi

Wonderkid Milan ini memang tampil memukau bersama Rossonerri. Kehebatan kiper berusia 17 tahun ini membuat David Lopez tersingkir dari posisi utama 'Portieri' Milan.

Seperti dilansir Tuttosport, Donnarumma juga ternyata menarik minat dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Milan sendiri tentu membutuhkan tenaga Donnarumma. Namun Rossoneri, seperti disebut Tuttosport, bakal terpaksa untuk menjual aset pentingnya ini. Tak lain ini untuk menyeimbangkan keuangan mereka.

Kiper muda AC Milan yang baru berusia 16 tahun, Gianluigi Donnarumma, melakukan penyelamatan saat bertanding melawan Sampdoria dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, (28/11/2015). (AFP/Olivier Morin)

MU dikabarkan siap memboyong kiper remaja ini dengan transfer 32 juta pounds (Rp 602 Milyar). Karena sedang naik daun, MU dipastikan bakal mendapatkan tentangan dari rival untuk mengajukan penawaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Selangit

Sebelumnya, agen Donnarumma, Mino Raiola menetapkan harga selangit untuk kliennya itu. Bagi agen yang juga wakili Zlatan Ibrahimovic itu, Donnarruma seperti karya seni.

"Saya bisa bandingkan dia dengan hasil lukisan karya Amadeo Modigliani. Dia bernilai 132,5 juta pounds (Rp 2,4 Triliun). Dia punya masa depan yang cerah. Dia bocah luar biasa dan semua orang suka dia. Dia juara kecil dan bisa menjadi yang terhebat," kata Raiola, berikan pujian.

Donnarumma menggeser dua kiper senior Diego Lopez dan C Abbiati di Milan. Di seri A, dia sudah tampil sebanyak 22 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini