Sukses

Dovizioso Remehkan Kecepatan Lorenzo

Andrea Dovizioso memulai perang urat syaraf dengan Jorge Lorenzo.

Liputan6.com, Doha - Andrea Dovizioso memulai perang urat syaraf dengan Jorge Lorenzo. Pembalap MotoGP dari tim Ducati itu menilai Lorenzo tidak akan sulit dikejar di sirkuit selanjutnya.

Dovizioso tampil mengejutkan dalam seri perdana MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar akhir pekan lalu. Ia mampu finis di posisi ketiga di bawah Lorenzo.

Baca Juga

  • 5 Pemain Sepak Bola Bergaji Tertinggi Musim 2015/16
  • 5 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Messi Tahun 2016
  • Manajer Buka-bukaan Soal Kontrak Baru Lorenzo



Bahkan rekannya Dovizioso, Andrea Iannone juga hampir meraih podium seandainya tidak terjatuh. Hasil itu membuktikan Ducati bisa menjadi ancaman serius dalam persaingan musim ini.

"Saya cukup bahagia meski Lorenzo yang menang. Dia memang menjadi juara, tapi saya yakin dia punya masalah. Saya pikir hal itu sangat baik buat kami," kata Dovizioso seperti dilansir Speedweek.

"Demikian juga Marc Marquez yang tampil baik. Namun faktanya meski dia sangat cepat, saya tetap mampu menyalipnya lagi," kata pembalap asal Italia itu sesumbar.

Dovizioso pun tak sabar menanti seri selanjutnya yang akan digelar di Argentina pada 3 April mendatang. Ia kembali yakin bisa meraih hasil maksimal di sirkuit yang tahun lalu dikuasai oleh Valentino Rossi tersebut.

"Setiap trek punya karakter yang berbeda jadi saya tidak bisa memberikan analisa sekarang. Namun yang jelas motor baru Ducati sangat cepat," kata pembalap berusia 30 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.