Sukses

Milan Siap Jual Pemain Incaran MU dan Barcelona

Milan butuh dana segar untuk membeli pemain musim panas nanti.

Liputan6.com, Milan- Manchester United (MU) dan Barcelona mendapat kabar baik dalam perburuan kiper muda Gianluigi Donnarumma. AC Milan siap menjual Donnarumma musim panas nanti.

Remaja 17 tahun itu mencuri perhatian setelah mampu menjadi pilihan utama mengawal gawang Milan musim ini. Donnarumma digadang-gadang sebagai titisan Gianluigi Buffon.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Sudah Lupakan Insiden di GP Australia
  • 5 Atlet Wanita Ini Punya Tubuh Super Seksi
  • 5 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Messi Tahun 2016


Kehebatan Donnarumma membuat MU, Barcelona dan Real Madrid tertarik merekrutnya. Banyaknya klub kaya yang melirik Donnarumma membuat Milan tergoda menjualnya.

Tuttosport mengklaim Milan perlu menjual beberapa pemain andalan mereka guna menyeimbangkan kondisi keuangan klub yang tidak terlalu sehat.

Donnarumma termasuk salah satu aset berharga Milan saat ini. Dengan menjual Donnarumma, Milan berharap bisa mendapatkan uang tunai 40 juta euro. Uang tunai sebanyak itu dibutuhkan Milan untuk menambal skuat mereka.

Kondisi keuangan yang tidak sehat membuat I Rossoneri kesulitan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas. Padahal Milan butuh tambahan amunisi untuk musim depan setelah musim ini kemungkinan kembali gagal masuk tiga besar di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini