Sukses

TOP 3 Berita Bola: Ozil Diincar Barca, Messi Pensiun

Kabar soal bursa transfer pun mulai menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas baru resmi dibuka beberapa bulan lagi. Namun sejumlah klub sudah mulai memburu pemain yang diincarnya.

Tak heran kabar soal bursa transfer pun mulai menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Salah satunya adalah rumor yang menyebutkan Barcelona ingin membeli bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Baca Juga

  • Lecehkan Anak Di Bawah Umur, Adam Johnson Dipenjara 6 Tahun
  • Buffon Sebut Nasib Morata Tergantung Madrid
  • Juventus Optimistis Pogba Bertahan Musim Depan



Bahkan tak tanggung-tanggung, Blaugrana menyiapkan tiga pemain agar Arsenal mau menukar Ozil. Terlebih Ozil tidak asing lagi dengan kompetisi La Liga karena pernah berseragam Real Madrid.

Selain itu masih ada dua berita lain yang menjadi sorotan pembaca. Yakni komentar Pep Guardiola soal Lionel Messi dan lima bintang yang meredup usai berpindah klub.

Berikut Top 3 kanal Bola dan Sports Liputan6.com:

1. Demi Gaet Ozil, Barcelona Siap Serahkan 3 Pemain

Barcelona tampaknya ingin menambahkan daya kreativitas di lapangan tengah mereka. Pemain yang dijadikan sebagai bidikan adalah Mesut Ozil. Bahkan, Barca siap tawarkan tiga pemain agar Arsenal mau melepas Ozil.

Pemain seperti Ozil tentu memiliki banyak peminat. Bahkan, klub sekaliber Barca pun dilaporkan memiliki ketertarikan yang cukup besar terhadap pemain timnas Jerman itu.

Selengkapnya baca di sini...

2. Guardiola: Messi Pensiun, Barcelona Pasti Tenggelam

Lionel Messi di Barcelona bisa diibaratkan seperti jantung yang berada di dalam tubuh manusia. Messi adalah motor penggerak klub yang bermarkas di Camp Nou Stadium tersebut.

Sejak memperkuat Barcelona pada 2004, Messi berhasil mempersembahkan 7 trofi La Liga, 3 gelar Copa del Rey, 4 trofi Liga Champions, 3 piala Super Eropa dan 3 trofi Piala Dunia Antarklub kepada tim asal Katalan tersebut.

Selengkapnya baca di sini...

3. 5 Bintang yang Kariernya Meredup Usai Berganti Klub

Banyak bintang yang kariernya makin menjulang usai bergabung dengan klub baru. Suasana klub yang cocok, gaya permainan yang pas menjadi penyebab utama seorang bintang bisa terus mengembangkan permainan terbaiknya.

Namun, bagaimana jika suasana sebaliknya yang dihadapi seorang bintang saat bergabung dengan klub baru? Yang terjadi tentu mudah ditebak, kariernya langsung meredup.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.