Sukses

Hasil Lengkap Sepak Bola Dini Hari Tadi

Laga sengit antara Jerman Vs Inggris menjadi salah satu yang menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah laga uji coba kembali digelar dinihari WIB tadi. Dan laga sengit antara Jerman Vs Inggris menjadi salah satu yang menjadi sorotan.

Maklum, keduanya merupakan negara raksasa Eropa. Mereka pun sama-sama menjadi unggulan di Piala Eropa 2016 mendatang.

Baca Juga

  • Lecehkan Anak Di Bawah Umur, Adam Johnson Dipenjara 6 Tahun
  • Buffon Sebut Nasib Morata Tergantung Madrid
  • Juventus Optimistis Pogba Bertahan Musim Depan



Terbukti laga Tim Panser lawan The Three Lions berjalan sengit dari awal hingga akhir laga. Sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui Toni Kroos, dan Mario Gomez, Jerman harus gigit jari di akhir pertandingan.

Pasalnya Inggris mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol. Masing-masing melalui Harry Kane, Jamie Vardy, dan Eric Dier. The Three Lions pun menang tipis dengan skor 3-2.

Dari Moskow, timnas Rusia menang tiga gol tanpa balas atas Lithuania. Tiga gol dicetak oleh Fyodor Smolov, Aleksandr Golovin, dan Denis Glushakov.

Hasil memuaskan juga diraih oleh timnas Polandia. Bermain di depan pendukungnya sendiri di Stadion Miejski, Polandia menang lima gol tanpa balas. Kamil Grosicki dan Pawel Wszolek masing-masing mencetak dua gol sebelum dilengkapi Filip Starzynski.

Berikut hasil lengkap laga uji coba dinihari WIB tadi:

Rusia 3 - 0 Lithuania
Polandia     5 - 0 Finlandia     
Austria 2 - 1 Albania     
Hungaria 1 - 1 Kroasia     
Jerman 2 - 3 Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.