Sukses

Ada Wajah Messi di Paha Fans Seksi Chile

Fans seksi Chile punya cara unik untuk jumpa Lionel Messi.

Liputan6.com, Santiago - Seorang fans wanita asal Chile, Carla Miranda melakukan segala cara agar bertemu idolanya. Bukan pemain timnas Chile, tapi justru Miranda mengidolai Lionel Messi.

Baca Juga

  • [KOLOM] Makin Tua Makin Perkasa
  • Buffon Sebut Nasib Morata Tergantung Madrid
  • Juventus Optimistis Pogba Bertahan Musim Depan

Kebetulan, Argentina menghadapi Chile dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Demi mewujudkan keinginannya jumpa Messi, Carla mentato paha kirinya dengan wajah Messi.

Rupanya, cara ini cukup ampuh. Dia diizinkan oleh penjaga camp Argentina yang menginap di Hotel Radisson Petra untuk jumpa Messi. Keinginan terkabul, Carla pun bisa berfoto bareng Messi.

Mengenakan baju tanpa lengan warna hitam yang pendek, Carla tampak senang berfoto bareng Messi. Carla merapatkan badannya agar bisa lebih dekat dengan idola.

Aksi unik fans berat Lionel Messi, Carla Miranda (as)

Argentina sendiri berhasil mempermalukan Chile di kandang sendiri, Stadion Julio Martinez. Argentina menang 2-1 atas Chile lewat gol Mercado dan Angel Di Maria. Messi menyumbang assist untuk gol Mercado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini