Sukses

5 Atlet Wanita Ini Punya Tubuh Super Seksi

Deretan atlet cantik dan seksi di dunia olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani karier sebagai atlet tentu memiliki banyak keuntungan. Tubuh ideal adalah sesuatu yang hampir pasti dimiliki seorang atlet. Akan lebih lengkap jika seorang atlet wanita memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi.

Memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi memang memberikan banyak hal positif. Selain punya banyak fans, atlet wanita tersebut juga akan mendapatkan tawaran pekerjaan dari berbagai bidang.

Jika dihitung, sangat banyak atlet-atlet wanita seksi dan cantik di dunia dalam berbagai cabang olahraga. Namun, Liputan6.com coba merangkum beberapa atlet yang memiliki bentuk tubuh paling indah di dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. Gina Carano

Gina adalah aktris berbakat yang lahir pada 16 April 1982. Sudah cukup banyak film top yang dibintanginya. Mulai dari Fast & Furious 6 hingga film yang diciptakan Marvel Comics, Deadpol.

Dalam sebagian besar filmnya, Gina selalu berperan sebagai wanita yang memiliki ilmu beladiri tingkat tinggi. Ternyata, Gina memang sempat menjadi atlet Mixed Martial Art (MMA). Ia memulainya dengan berlatih Muay Thai.

Punya kemampuan yang hebat, wanita kelahiran 16 April 1982 itu pun sempat turun di ajang Strikeforce and EliteXC. Dalam Muay Thai, ia memiliki rekor kemenangan 12-1-1. Dalam MMA khusus wanita, rekor kemenangannya adalah 7-1.

Sayang, saat ini Gina tampaknya lebih memilih berkarier di dunia akting ketimbang beladiri. Setelah Deadpool, film yang akan dibintangi Gina pada 2016 adalah Kickboxer: Vengeance.

3 dari 6 halaman

4. Michelle Jenneke

Muda, cantik, seksi, dan berbakat adalah gambaran dari Michelle. Wanita berusia 22 ini dikenal sebagai atlet pelari gawang. Ia sudah menekuni olahraga lari gawang sejak berusia 10 tahun bersama pelatih Mick Zisti.

Namanya sempat menjadi perbincangan hangat pada 2012. Saat sedang turun di ajang World Junior Championships di Barcelona, Jenneke melakukan pemanasan sambil menggoyangkan pinggulnya ke kanan dan kiri.

Video pemanasan itu pun sukses menjadi viral di Youtube. Sejak itu pula Jenneke kebanjiran tawaran pemotretan untuk majalah dewasa. Ia pun tak sungkan memamerkan keseksiannya dengan mengenakan bikini.

Dalam kariernya sebagai pelari gawang, Michelle juga sudah menikmati berbagai gelar. Yang paling mengesankan adalah saat ia meraih emas Oceania Youth Championships 2010 kategori lari gawang 100 m dan lari gawang estafe 4x100 m.

4 dari 6 halaman

3. Leryn Franco

Banyak pihak yang tak percaya bahwa Leryn adalah atlet lempar lembing. Pasalnya, Leryn lebih cocok menjalani profesi sebagai modal dan bintang film. Itu karena Leryn memiliki wajah yang cantik dan postur menggoda.

Wanita kelahiran Paraguay ini mulai menarik perhatian di dunia maya sejak 2008. Itu saat Leryn menjadi wakil Paraguay di Olimpiade 2008 Beijing. Hasil yang ia dapat pada ajang lempar lembing tak mengesankan. Tapi, kecantikannya membuat Leryn menjadi bahan perbincangan.

Tanpa butuh waktu lama, Leryn pun mampu melebarkan sayapnya di dunia modelling. Sebelumnya, Leryn juga sempat mengikuti kontes kecantikan dan menjadi runner up Miss Paraguay 2006. Tak hanya itu, ia juga sempat berpartisipasi di ajang Miss Bikini.

Lucunya, Leryn sempat lebih dulu memilih sepakbola sebagai kariernya sebelum akhirnya yakin sebagai pelempar lembing. Meski aktif di dunia olahraga, Leryn tak lupa dengan kewajibannya menimba ilmu. Ia tercatat sebagai lulusan jurusan Administrasi Bisnis.

5 dari 6 halaman

2. Anastasia Ashley

Punya Lahir di San Clemente pada 10 Februari 1987, Anastasia mulai berselancar sejak berusia 5 tahun, tepat sebelum ia pindah ke Hawaii. Setahun kemudian, ia sudah memenangi kontes selancar dengan papan yang ditemukan di tempat sampah rumahnya.

Sebagai peselancar, ia juga sudah menikmati berbagai penghargaan. Pada 2003, ia menerima Triple Crown Rookie of the Year. Di usia 16, ia pun sudah memenangi gelar nasional pertamanya.

Saat ini, Anastasia juga tengah melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Ia baru saja membuka restoran. Hal itu terlihat dari foto yang di-upload akun Instagram @anastasiaashley.

6 dari 6 halaman

1. Clair Bidez

Wanita kelahiran 7 Agustus 1987 ini adalah seorang atlet ski es yang sudah cukup banyak menikmati kesuksesan. Ia mulai aktif menggeluti olahraga itu sejak berusia 10 karena terinsipirasi dari kakaknya, Dylan Bidez.

Pada 2006, ia memenangi medali emas Halfpipe Junior World Championships di Korea Selatan. Sebelumnya, ia juga sempat memenangi medali perak beberapa kompetisi ski es junior.

Sayang, ia harus berhadapan dengan cedera serius sepanjang 2009-2010. Pada akhirnya, cedera pergelangan kakinya memaksa mengakhiri karier profesionalnya.

Setelah pensiun dari dunia ski es, ia mengungkapkan keinginannya kembali menimba ilmu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.