Sukses

Musim Depan Chelsea Belanja Pemain di Roma

Ada tiga pemain Roma yang masuk daftar incaran.

Liputan6.com, London- Prestasi Chelsea di musim 2015/2016 sangat memprihatinkan. The Blues dipastikan tidak kebagian satu pun gelar juara di musim ini. Mereka juga kemungkinan besar gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Hasil buruk ini membuat bos Chelsea Roman Abramovich bakal melakukan perombakan besar-besaran. Beberapa pemain yang tidak memberi kontribusi maksimal musim ini bakal didepak.

Baca Juga

  • Pemain Timnas Belgia Jadi Korban Bom Brussels
  • Beckham Girang Rashford Bersinar dengan MU
  • MU Siapkan Rp 738 Miliar demi Gelandang Madrid


Abramovich juga siap mendatangkan banyak pemain baru. Calciomercato.com mengklaim Chelsea berencana belanja pemain di AS Roma.

Ada tiga penggawa Roma yang masuk daftar incaran Chelsea. Mereka adalah bek Kosta Manolas, jangkar Radja Nainggolan dan playmaker Miralem Pjanic.

Manolas dibutuhkan karena Chelsea akan ditinggal kapten John Terry. Sedangkan Pjanic disiapkan jadi pengganti Cesc Fabregas yang performanya menurun musim ini.

Adapun Nainggolan diincar karena John Obi Mikel hampir pasti akan dilego musim panas nanti.

Diincarnya ketiga pemain Roma ini juga tak lepas dari bakal hadirnya Antonio Conte sebagai manajer Chelsea musim depan. Conte tinggal selangkah lagi resmi bergabung dengan Chelsea. Pelatih timnas Italia itu menggantikan Guus Hiddink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.