Sukses

Conte Tertutup soal Rumor Latih Chelsea

Conte mengaku masih fokus bersama Timnas Italia untuk Euro 2016.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, masih menepis rumor yang menyebut dia akan melatih Chelsea musim depan. Conte mengaku masih fokus mempersiapkan Gli Azzurri untuk tampil di turnamen Euro 2016.

Belakangan, Conte disebut-sebut sebagai kandidat terkuat manajer The Blues untuk musim 2016-2017. Saat ini, Chelsea masih ditangani Guus Hiddink, yang kontraknya bakal habis pada akhir musim ini setelah ditunjuk sebagai pengganti Jose Mourinho pada musim dingin lalu.

Baca Juga

  • Cuplikan Video Marquez Dikejar Rossi dan Dovizioso
  • Guardiola Butuh 8 Pemain Baru untuk Manchester City
  • Bakat Sepak Bola Terbesar Italia Satu Kampung dengan 'Superman'

"Pergi ke Inggris? Saat ini saya tidak tertarik dengan hal lain. Sekarang yang saya hanya ingin fokus adalah tim nasional Italia," ujar Conte, seperti dilansir Sky Sports.

Menurut Conte, ia bahagia dapat menjalani pengalaman sebagai pelatih Timnas Italia. Diakuinya, setelah Euro 2016 dia akan menanggalkan jabatan pelatih Gli Azzurri, tapi sekarang dia ingin membawa negaranya sukses.

"Pengalaman melatih tim nasional membantu saya meningkatkan kemampuan diri. Ini pengalaman luar biasa," ungkap mantan pelatih Juventus ini.

"Saya selalu iri dengan pelatih-pelatih yang pernah menangani tim nasional Italia. Sekarang giliran saya dan saya bahagia menjalaninya," kata pelatih berusia 46 tahun ini.

Jeda pertandingan internasional pekan ini tergolong berat bagi Timnas Italia. Gli Azzurri harus melakoni pertandingan besar melawan dua tim kuat Eropa, yaitu Timnas Spanyol dan Timnas Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini