Sukses

Jelang Balapan, Rio Haryanto Minta Doa Masyarakat Indonesia

Rio Haryanto memulai debut balapan di GP Australia siang ini.

Liputan6.com, Melbourne - Rio Haryanto meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia jelang debut balapan di Formula 1 (F1) GP Australia pada Minggu (20/3/2016) siang. Lewat akun twitter @RHaryantoracing, Rio meminta doa sebelum turun balapan.

Baca Juga

  • Rivalitas Panjang Barcelona Vs Atletico Madrid Berlanjut Lagi
  • Ini Penampakan Surat Sanksi dari FIA untuk Rio Haryanto
  • Sahabat Rio Kecewa Rio Haryanto-Grosjean Bersenggolan

"Selamat pagi dari Melbourne, nanti siang saya akan menjalani debut pertama saya di F1. Saya mohon doa dan dukungan dari kalian semua. Thank you," kicau Rio Haryanto lewat tayangan video di akun twitternya.

Pembalap Manor Racing asal Indonesia ini akan start dari posisi paling belakang di Sirkuit Albert Park nanti. Rio Haryanto sebenarnya catat waktu ke-21 pada kualifikasi.

Namun gara-gara aksi 'senggolnya' terhadap mobil Haas F1 yang dikendarai Romain Grosjean, Rio mendapatkan penalti turun tiga grid. Selain itu, dia mendapatkan penalti dua poin.

Ini artinya Rio Haryanto wajib hati-hati dan tidak melakukan kesalahan lain yang bisa menambah penalti poin. Satu penalti poin lagi, Rio Haryanto bisa diganjar sanksi turun 10 grid.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini