Sukses

Putra Sulung Beckham Bantah Pacari Putri Mourinho

Keluarga Beckham meluruskan gosip yang telah terlanjur beredar.

Liputan6.com, London - Putra sulung David Beckham, Brooklyn, beberapa waktu lalu, sempat membuat heboh publik. Ia dikabarkan mengencani putri Jose Mourinho, Matilde.

Gosip tersebut beredar setelah keduanya kepergok awak media pergi bareng menghadiri acara Brit Awards.

Baik Brooklyn maupun Matilde sebelumnya dikabarkan sama-sama belum memiliki pasangan. Brooklyn sendiri saat ini telah menginjak usia 17 tahun atau lebih muda setahun dari Matilde.

Baca Juga

  • MU dan Liverpool Terancam Sanksi UEFA
  • Undian Liga Champions: City Bersyukur Terhindar dari Barcelona
  • Piala Bhayangkara: Juan Carlos Nilai Persib Kurang Beruntung


Setelah acara Brit Awards, Matilde dan Brooklyn, memilih jalan berdua ke suatu tempat. Beberapa foto memperlihatkan keduanya pulang bersama.

Tapi kini semua cerita tersebut dibantah. Sumber The Sun yang mengaku dekat dengan keluarga Beckham meluruskan gosip yang telah terlanjur beredar.

Rupanya Brooklyn tidak pernah jalan bareng Matilde. Gadis yang disebut hadir dalam acara Brit Awards bersamanya itu ternyata Liberty, sepupu Brooklyn sendiri.

Cerita lain dari sumber itu, Brooklyn sekarang telah memiliki kekasih. Dia berkencan dengan model asal Prancis, Sonia Ben Ammar. Sementara Matilde juga tengah menjalin hubungan dengan pemuda bernama Danny Graham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini